in ,

Penonton Puas Dengan Akhir Cerita Love Lasts Two Minds

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama yang dibintangi Yukee Chen Yuqi dan Alan Yu Menglong, Love Lasts Two Minds tamat pada 22 Maret 2020. Drama itu tayang mulai dari 21 Februari 2020. Selama tayang di iQiYi, popularitas drama ini rupanya mendominasi layanan video streaming asal Cina itu. Kepopuleran drama itu setelah selesai tayang rupanya tidak berkurang.  Dua hari paska berakhirnya Love Lasts Two Minds, topik terkait drama itu menjadi trending di Weibo.

Ada beragam topik terkait drama itu yang kerap menjadi trending di Weibo dan menjadi bahan perbincangan panas di antara para netizen. Terutama terkait karakter yang diperankan Yukee Chen dan Alan Yu.

Dilihat dari komentar-komentar netizen di Weibo, mereka merasa puas dengan akhir cerita drama itu. Mereka mengungkapkan jika mereka menyukai akhir ceritanya dan berharap untuk menyaksikan pasangan ini dalam drama lainnya.

Kejutan dan halangan yang dihadapi pasangan mangkok porselin (julukan untuk Jin Ci dan Yuan Qingli) dalam memperjuangkan cinta mereka dan jalan cerita yang penuh energi rupanya meninggalkan kesan mendalam di antara para penonton, tulis Dbw.cn. 

Drama Love Lasts Two Minds dengan pintar menggunakan konsep dua dunia yang dibangun dari memori Jin Ci dan Yuan Qingli. Seperti yang kita ketahui dari sinopsis ceritanya, Yuan mengalami amnesia akibat penyergapan saat dia dijodohkan untuk pernikahan politik. Pasangan ini harus menghadapi banyak rintangan termasuk mengatasi kesalahpahaman di antara keduanya. Kisah cinta Jin Ci dan Yuan Qingli bisa dikatakan sebagai kisah yang hangat, manis dan menyentuh.

Sebelum episode terakhir, para pemain drama itu mengundang para penonton untuk nonbar (nonton bareng) secara online. Mereka juga membagikan salah satu dialog akhir dalam drama itu. Selain kisah cinta dalam drama itu, hal menarik lainnya adalah karakter dalam drama itu tidak ada yang benar-benar jahat. Masing-masing karakter memiliki sisi baik dan buruk seperti halnya kita pada umumnya. Hal ini diterima dengan baik oleh para penonton. Selain jalan ceritanya, kostum dalam drama ini juga memperoleh pujian.

Selain itu, strategi marketing drama itu juga dipuji. Kesuksesan drama ini salah satunya dikarenakan strategi marketing yang dianggap jitu. Sebelum drama itu tayang, tim marketing Love Lasts Two Minds menggelar serangkaian event kecil yang digelar dalam akun resmi Weibo drama itu. Tujuan event-event itu adalah untuk memicu rasa penasaran dan antusiasme para penggemar secara terus menerus. Selama periode promosi yang intensif, tim kreatif selalu menggunakan warna-wawrna yang mencolok baik dalam poster maupun video trailer.

Sebelum dan selama drama itu tayang, para pemeran juga menggelar acara nonton bareng (nonbar) secara online dan tur promosi di berbagai media internet. Hal ini membuat media mainstream di Cina seperti People’s Daily, Xinhuanet dan lain-lain memuji drama itu.  

Apakah kalian sudah menonton drama ini? Jika sudah bagaimana pendapat kalian?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Li Xian Jadi Brand Ambassador Honor 30

Forget You Remember Love Ditonton 300 Juta Kali Saat Pertama Tayang