in

Apakah Garvey Jin Ze Punya Pacar/ Kekasih?

Garvey Jin Ze mulai dikenal masyarakat dunia setelah dia memerankan Shan Junhao dalam  drama Forget You Remember Love. Dalam drama itu dia berpasangan dengan Fair Xing Fei yang memerankan Ye Qianyu.

Pria berwajah tampan bertubuh tinggi dan kekar itu jelas langsung menarik perhatian para penonton. Banyak penonton yang ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang model itu. Tapi selain biodatanya, sulit mencari informasi lain. Bahkan hingga kini belum ada wawancara dengan Jin Ze terkait Forget You Remember Love yang baru saja tamat. Wawancara dengan Xing Fei terkait drama itu juga tidak atau belum ditemukan.

Hal ini berbeda dengan drama Xing Fei lainnya seperti Put Your Head on My Shoulder. Kita bisa menemukan beberapa wawancara wanita itu dan Lin Yi. Jadi kenapa begitu sedikit informasi terkait Jin Ze?

Ternyata hal ini karena Jin Ze merupakan pendatang baru. Pria itu bernama asli Zhang Jiawei. Sulit mencari informasi di Google dan Baidu dengan nama Garvey Jin Ze. Pria kelahiran 1994 itu awalnya berprofesi sebagai model. Dia baru lulus dari Beijing Institute of Fashion pada 2015. Dia lalu menjadi model untuk berbagai brand dan ikut peragaan busana seperti the Milan Fashion Week. Pada 2016, dia tampil dalam sebuah acara berjudul I Can Hear Your Voice. Dalam acara itu, para juri akan menebak apakah para kontestan adalah penyanyi asli atau tidak.

Fang Bingbing menjadi salah satu juri dalam acara itu dan dia terpukau dengan penampilan Garvey. Saat ditanya soal kualitas suaranya, wanita itu berkata saat Garvey tampil di panggung, apa yang dia nyanyikan dan seperti apa suaranya terkesan tidak penting lagi.

Rupanya baru pada Maret 2019, pria dengan tinggi 188 cm itu mengubah namanya menjadi Garvey Jin Ze. Selain itu, tidak banyak yang kita tahu tentang kehidupan pribadinya. Saat drama Forget You, Remember Love tayang, para penonton tentunya penasaran soal kehidupan asmara pria itu. Apakah dia sudah memiliki pacar/kekasih? Atau jangan-jangan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Xing Fei?

Menurut 7qile.com, berdasarkan wawancara tahun lalu, Garvey mengungkap jika dirinya masih single. Saat itu dia mengaku jika seluruh waktu dan energinya dia habiskan atau fokuskan pada syuting drama. Dia mengaku jika dia tidak sempat memikirkan cinta saat ini. Jadi saat ini, Garvey belum memiliki pacar/ kekasih. Hal ini masuk akal karena saat ini dia baru memulai karirnya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
the harrisville house

Rumah Berhantu Inspirasi The Conjuring Gelar Live Streaming

crash landing on you

Kepastian Crash Landing On You Season 2 Diumumkan Tahun Ini?