crash landing on you
in ,

Kepastian Crash Landing On You Season 2 Diumumkan Tahun Ini?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama Korea yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye-jin, Crash Landing on You menerima banyak pujian dan memperoleh kesuksesan besar tidak hanya di Korea Selatan, tapi di dunia. Banyak penggemar meminta Crash Landing on You Season 2 digarap.

Crash Landing on You Season 2 adalah salah satu drama Korea yang paling ditunggu dan para penggemar antusias mencari berita terbaru terkait produksi dan pengembangannya. Drama yang disutradarai oleh Lee Jeong-hyo itu berhasil memikat hati jutaan penggemar berkat jalan cerita dan akting para pemainnya, tulis devdiscourse.com.

Drama tersebut mengisahkan sepasang kekasih, Yoon Se-ri (Son Ye-jin), putri keluarga kaya di Korea Selatan dan Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin), putera keluarga elit Korea Utara dan seorang kapten kesatuan polisi khusus di negara itu.

Suatu hari, Yoon Se-ri terbang dengan paralayang di Seoul, Korea Selatan. Nahasnya, sebuah tornado muncul dan menerbangkannya hingga dia mendarat di zona demiliterisasi di Korea Utara. Wilayah itu terlarang untuk dimasuki warga Korea Selatan. Di sana, wanita itu bertemu dengan Ri Jeong-hyeok, dan secara harfiah jatuh di tangan pria tampan itu setelah meloncat dari pohon.

Ri Jeong-hyeok terpaksa menampung Yoon Se-ri dan merancang rencana untuk memulangkan wanita itu ke Korea Selatan. Seiring berjalannya waktu, keduanya jatuh cinta, di tengah perpecahan dan konflik di antara dua negara mereka. 

Crash Landing on You Season 1 tayang di tvN di Korea Selatan dan Netflix di seluruh dunia dari 14 Desember 2019 hingga 16 Februari 2020. Season 2 drama itu memang belum memperoleh konfirmasi resmi, tapi mungkin akan segera diumumkan. Terutama setelah lockdown di negara itu sudah diangkat.

Pandemi COVID-19 di Korea Selatan dan dunia mempengaruhi industri hiburan secara global dan kerugian finansialnya tidak bisa dibayangkan. Korea Selatan cukup baik dalam hal memerangi pandemi itu. Jadi, begitu negara itu pulih dari ancaman virus mematikan itu, para penggemar bisa mengharapkan kepastian apakah ada season 2 drama itu.

Seandainya drama itu diperbarui, season 2 kemungkinan tayang di Netflix. Ikuti Layar Hijau di Instagram, YouTube, Facebook dan Twitter untuk mengikuti perkembangan berita drama ini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Apakah Garvey Jin Ze Punya Pacar/ Kekasih?

The Love Equations: Liu Ren Yu dan Simon Gong Bahas Peran Mereka