in ,

Kesan Yukee Chen Yuqi Bermain Drama Love Lasts Two Minds

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama Love Lasts Two Minds berakhir pada akhir Maret 2020. Para penonton bereaksi positif terhadap akhir drama itu. Selama penayangan drama yang diperankan Alan Yu Menglong dan Yukee Chen Yuqi itu, Love Lasts Two Minds beberapa kali menjadi trending di Weibo. Drama itu juga sempat menduduki posisi atas di iQiYi. Bahkan setelah tamat, drama itu sempat menjadi trending selama beberapa hari.

Selama drama itu tayang, Yukee tidak begitu banyak membahas peran-perannya. Mungkin hal ini dilakukan untuk mencegah spoiler. Seperti yang kita ketahui, dalam Love Lasts Two Minds, Yukee memerankan tiga tokoh dengan kepribadian berbeda. Ketiganya adalah Feng Mianwan, Yuan Qingli dan Ah Yuan.

Memerankan tiga karakter sekaligus dalam sebuah drama tentu saja merupakan tantangan yang berat. Apalagi Yukee merupakan pendatang baru. Membahas hal ini, Yukee menulis panjang lebar pengalamannya syuting Love Lasts Two Minds di akun Weibo miliknya.

“Saya ingat saat saya mendapatkan naskahnya, saya duduk di tempat tidur dan membacanya sembari meneteskan air mata. Saat itu, saya merasa jika naskahnya bagus, memikirkan betapa menyenangkannya jika saya bisa memerankan karakter ini. Saat itu saya baru selesai syuting Heaven Sword and Dragon Saber dan drama itu belum tayang,” tulis Yukee.

“Saat itu, saya hanya punya pengalaman syuting 200 adegan. Tiba-tiba saya mendapat kesempatan untuk syuting lebih dari 500 adegan. Saya merasa penuh ekspektasi tapi juga sedikit berat. Terima kasih khususnya untuk produser yang waktu itu memberikan saya kesempatan ini, mau mempercayai seorang pendatang baru. Terima kasih untuk sang sutradara yang membimbing, melindungi dan memperdulikan saya di lokasi syuting dan semua kru Love Lasts Two Minds yang bekerja siang dan malam. Terima kasih untuk perusahaan, teman-teman dan semua penggemar untuk dukungan dan dorongan kalian,” lanjut wanita cantik itu.

“Ada begitu banyak memori yang tidak bisa saya tulis semuanya. Singkat kata, saya bersyukur untuk keluarga Love Lasts Two Minds yang hangat. Terima kasih karena memberikan saya kesempatan untuk bertumbuh!” ungkapnya.

Dia lalu membahas karena Feng Miangwan yang menurutnya sangat berempati dan penuh kasih sayang. Setelah hilang ingatan, dia memulai hidup barunya sebagai Ah Yuan. “Dia menjadi sosok yang penuh semangat dan mudah dicintai, berani mencintai dan membenci, bergerak dengan cinta. Dia tumbuh dengan berani di tengah rasa sakit,” terang Yukee. 

Sebagai seorang aktor, Yukee ingin membuat para penonton bisa melihat semua perubahan watak dalam karakter yang dia perankan. Dia ingin para penonton merasakan suka dan duka yang dialami Ah Yuan. “Saya pernah membaca sebuah artikel jika seorang aktor perlu berbicara untuk karakter yang dia perankan. Saya harap saya bisa melakukan ini dan saya berusaha keras untuk melakukannya.  Saya harap karakter-karakter yang saya perankan menjadi nyata di depan kalian, Ah Yuan, Qingli..Oke, kata-kata saya terlalu panjang. Saya harap semua orang memiliki hari yang menyenangkan hari ini..haha,” tutup wanita cantik itu.

Apakah teman-teman Layar Hijau sudah menonton drama ini? Kira-kira bagaimana pendapat kalian dengan kemampuan akting Yukee dalam drama ini dibandingkan drama yang dia bintangi sebelumnya? 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting Sekuel Go Go Squid Sudah Dimulai?

Drama Legend of Awakening Peroleh Rating yang Bagus