Home » Serial TV » Artikel » Drama Legend of Awakening Peroleh Rating yang Bagus

Drama Legend of Awakening Peroleh Rating yang Bagus

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/05/2020 oleh Timotius Ari

Saat ini drama wuxia Cina terbaru, Legend of Awakening memperoleh rating rata-rata 7,2 poin di situs video streaming Douban. Rating itu menandakan jika drama tersebut mampu memenuhi ekspektasi para penonton. Sejauh ini, akting para pemain, jalan cerita dan kostum di dalamnya membuat para penonton terkesima. Mereka terkejut melihat bagaimana dua tokoh utama pria yang diperankan Arthur Chen dan Dylan Xiong tidak menutupi pesona tokoh utama wanita yang diperankan Cheng Xia. Sekalipun memperoleh kritikan dari penggemar novel Legend of Awakening, Cheng Xiao memerankan sosok tokoh utama wanita yang kuat.

Galeri Video

Pujian semacam ini untuk karakter wanita yang kuat adalah respon yang tidak disangka karena drama seperti My Roommate is a Detective, yang juga memakai formasi pemain yang sama, terus menerima kritikan. Tapi, masukan positif terhadap Legend of Awakening ini mungkin karena karakter yang diperankan Cheng Xiao, Qin Sang sebenarnya hanyalah karakter pendukung di novel. Jadi saat tim kreatif memutuskan menggali lebih dalam karakter itu, para penonton merasa penasaran. Selain itu, para penonton rupanya suka dengan kepribadian Qin Sang yang menggemaskan dan interaksinya dengan Lu Ping, karakter yang dimainkan Arthur yang membuat hati deg-degan.

Sebagian besar ulasan terkait drama itu ditujukan pada Arthur dan Cheng Xiao. Tapi pemain seperti Dylan dan Ancy Deng juga memperoleh perhatian karena penampilan dan akting mereka. Legend of Awakening adalah drama kuno pertama yang dibintangi Dylan. Banyak penggemar mengantisipasi drama itu dan ingin melihat penampilannya memakai baju kuno.

Tapi, mereka merasa kecewa dan berkomentar jika penampilan Dylan dalam baju tradisional tidak terlihat cukup karismatik. Mereka berpendapat jika dia terlalu fokus untuk membuat ekspresi tatapan mata yang berbeda sehingga penampilannya diabaikan. Para penonton juga mengamati jika Dylan dan Arthur kerap berbagi adegan yang sama dan interaksi keduanya tergolong intim untuk karakter pria. Contohnya,  Yan Xi Fan (karakter Dylan) menyuapi Lu Ping bubur dan saling memberi nafas buatan.

Penampilan Ancy sebagai Su Tang juga menyita perhatian. Seharusnya dia dipasangkan dengan Arthur jika cerita drama itu mengikuti novelnya. Tapi, Lu Ping malah dipasangkan dengan Qin Sang. Hal ini masuk akal karena Ancy baru berusia 15 tahun. Sekalipun ada perubahan, Su Tang tetaplah karakter penting dalam cerita. Penonton menikmati akting Ancy sebagai Su Tang. Dia digambarkan sebagai gadis cilik dengan jiwa yang murni. Mereka tidak sabar melihat bagaimana hubungannya dengan Lu Ping berkembang.

Dibaca 240 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top