Home » Serial TV » Berita » The Golden Hairpin: Yang Zi Angkat Bicara Masalah yang Terjadi

The Golden Hairpin: Yang Zi Angkat Bicara Masalah yang Terjadi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/04/2022 oleh Timotius Ari

Ada berbagai masalah yang terjadi selama syuting The Golden Hairpin. Manager Yang Zi dan Kris Wu pernah menulis postingan-postingan misterius yang sepertinya saling mengejek. Selain itu ada masalah tentang top bill sejak tahun lalu. Sepertinya masalah yang terjadi selama syuting drama itu terus bertambah buruk.

Galeri Video

Tim  produksi sepertinya berusaha menghindari masalah ini saat mereka merilis poster baru kedua pemeran utama tanpa menyebut nama sehingga top billing tidak terungkap. Lebih jauh lagi, ada tuduhan jika naskah diubah dari novel yang pada dasarnya berpusat pada wanita menjadi berpusat pada pria. Yang Zi baru-baru ini menulis di Weibo untuk mengungkapkan pendapatnya terkait masalah ini.

Dia menulis: “Ada beberapa hal yang ingin saya beritahukan kepada kalian semua. Kami sudah syuting The Golden Hairpin selama tujuh bulan dan kami hanya punya sebulan lagi sebelum syuting selesai. Drama ini adalah perwujudan dari kerja keras dan keringat banyak orang, drama ini adalah isi hati dari seluruh kru kami.”

“Walau saya tidak tahu hasil akhirnya nanti seperti apa tapi dari saat saya menerima naskahnya hingga sekarang, semua orang dalam tim produksi dan saya sudah bekerja dengan serius dalam drama ini.”

Dibaca 26 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “The Golden Hairpin: Yang Zi Angkat Bicara Masalah yang Terjadi”

  1. Pingback: Studio Wang Yibo Rilis Pernyataan Terkait Masalah Penggemar Zhao Liying | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top