in ,

The Golden Hairpin: Yang Zi Angkat Bicara Masalah yang Terjadi

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Ada berbagai masalah yang terjadi selama syuting The Golden Hairpin. Manager Yang Zi dan Kris Wu pernah menulis postingan-postingan misterius yang sepertinya saling mengejek. Selain itu ada masalah tentang top bill sejak tahun lalu. Sepertinya masalah yang terjadi selama syuting drama itu terus bertambah buruk.

Tim  produksi sepertinya berusaha menghindari masalah ini saat mereka merilis poster baru kedua pemeran utama tanpa menyebut nama sehingga top billing tidak terungkap. Lebih jauh lagi, ada tuduhan jika naskah diubah dari novel yang pada dasarnya berpusat pada wanita menjadi berpusat pada pria. Yang Zi baru-baru ini menulis di Weibo untuk mengungkapkan pendapatnya terkait masalah ini.

Dia menulis: “Ada beberapa hal yang ingin saya beritahukan kepada kalian semua. Kami sudah syuting The Golden Hairpin selama tujuh bulan dan kami hanya punya sebulan lagi sebelum syuting selesai. Drama ini adalah perwujudan dari kerja keras dan keringat banyak orang, drama ini adalah isi hati dari seluruh kru kami.”

“Walau saya tidak tahu hasil akhirnya nanti seperti apa tapi dari saat saya menerima naskahnya hingga sekarang, semua orang dalam tim produksi dan saya sudah bekerja dengan serius dalam drama ini.”

“Tapi, hal-hal terjadi di luar keinginan kami. Baru-baru ini, drama kami dibicarakan oleh semua orang lagi, banyak hal yang harusnya tidak dipersoalkan menjadi kontroversi. Banyak masalah yang sudah mencapai konsensus menjadi masalah lagi. Naskah, top billing, promosi dan bahkan saya pulang ke rumah untuk checkup menjadi masalah. Ada semakin banyak berita negatif online terkait drama itu dan kru sehingga saya tidak bisa tinggal diam.”

“Saya adalah seorang aktris.Tugas terpenting saya adalah menciptakan. Dari hari pertama saya menandatangani kontrak dan datang ke lokasi syuting, saya bertanggung jawab terhadap Huang Zixia (karakternya) dan proyek ini. Saya selalu mengingat jika tugas-tugas seorang aktor adalah untuk menganggap serius akting dan kreativitas dan untuk terus berusaha menghasilkan karya yang memuaskan semua orang. Saya akan menyerahkan masalah-masalah di luar drama kepada staf untuk menanganinya.Saya percaya jika syuting akan mematuhi inti dari kontrak dan menangani semua masalah yang terjadi sesudahnya dengan baik.”

“Jadi saya harap semua orang tidak akan terpengaruh dengan berita-berita yang kacau, saya percaya pada sikap kami yang tulus untuk mencipta. Saat saya pertama bertemu sutradara Lam Yuk Fan pada Agustus tahun lalu, kami setuju membuat drama yang baik. Jadwal syuting berat dan semua orang sangat lelah. Sutradara Leung Sing Kuen bertanggung jawab membuat lelucon supaya atmosfer di lokasi syuting tetap ceria, dan ada banyak teman di kru syuting. Kami mulai bekerja pada pukul 4 pagi hari dan tersenyum dengan lingkaran hitam di bawah kantong mata.”

“Tolong berikan drama kami sedikit waktu lagi, jangan tolak drama ini begitu awal, saya akan terus syuting setiap adegan dengan baik dan bekerja keras untuk membuat The Golden Hairpin lebih baik. Tidak sabar untuk bertemu semuanya segera.”

Sutradara Lam Yuk Fan adalah sosok yang menyutradarai drama Ten Miles of Peach Blossoms. Jadi dia tentunya sudah berpengalaman membuat drama yang populer. Tapi dengan semua informasi negatif yang beredar di internet, tidaklah mengherankan jika Yang Zi merasa frustasi. Rasanya tidak mungkin untuk menuntut tim produksi menjawab semua pertanyaan di hati para penggemar terkait kontrak, top bill dan naskah drama itu sedangkan mereka sangat sibuk untuk syuting. Semoga saat drama itu tayang nantinya, semua pihak bisa terpuaskan. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dilraba Dilmurat Minta Para Penggemar Tidak Ganggu Orang Tuanya

Yukee Chen Kalahkan Dilraba di Media Sosial Karena Hal Ini