in ,

Yukee Chen Kalahkan Dilraba di Media Sosial Karena Hal Ini

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Bintang Heavenly Sword and Dragon Slaying Sabre 2019 Yukee Chen Yuqi mengalahkan Dilraba dalam tren media sosial baru-baru dan hal itu karena sebuah alasan yang tidak diduga. 

Bintang berusia 27 tahun itu menjadi topik hangat berkat aktingnya dalam drama populer yang sedang tayang And the Winner is Love. Perannya dalam drama itu mengingatkan para penonton terhadap perannya sebagai Zhao Min dalam Heaven Sword and Dragon Saber tahun lalu. Tapi Yukee menjadi trending topic di Weibo untuk alasan lainnya: dadanya. 

And the Winner is Love adalah wuxia dengan cerita  percintaan yang kuat. Yukee memerankan Chong Xuezi, nona muda dari the Chonghuo Palace (Hall of Flame) yang meninggalkan istananya demi mengantarkan kitab Sembilan Jurus Lotus. Untuk menyamar, Xuezi berpakaian sebagai pria. Peran ini mengingatkan pada Zhao Min yang ambisius dan licik, peran yang melambungkan nama Yukee. 

Berpakaian sebagai pria selama sebagian besar drama, para penonton mengungkapkan rasa terkejut mereka saat karakter Yukee memakai baju perempuan. Sekalipun Yukee terlihat menawan dalam dua pakaian itu, penonton mengkritik dirinya memiliki payudara kecil sehingga dadanya terlihat rata  saat memakai pakaian perempuan. Mungkinkah karena Yukee terlihat lebih baik dalam pakaian pria? 

Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya para netizen berkomentar tentang dada Yukee yang sedatar bandara. Dia pernah menanggapi ejekan netizen itu di media sosial: “Aku berdada rata! Aku bangga! Aku menghemat kain!”

Bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah ejekan para netizen ini pantas atau tidak? 

Sumber: HK01.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

The Golden Hairpin: Yang Zi Angkat Bicara Masalah yang Terjadi

Seorang Pria Lamar Dilraba di Panggung, Reaksi Pembawa Acara Dipuji