in ,

SukaSuka

Inikah Akhir Cerita The Eternal Love Season 3?

The Eternal Love adalah salah satu drama online China yang paling sukses dalam dua tahun terakhir ini. Sekalipun jalan ceritanya mungkin tidak serumit atau sebagus drama historis lainnya, tapi penulis naskah drama itu rupanya mampu menemukan rumus yang membuat para penonton terbius dengan drama itu. Saking terbius, mereka rela menonton drama itu hingga season 2. Tentunya kesuksesan drama itu tidak melulu pada di jalan ceritanya. Tapi pada dua pemeran utamanya yaitu Xing Zhaolin dan Liang Jie. Chemistry dan akting mereka dalam drama itu bisa dikatakan sebagai alasan kenapa para penonton mencintai drama itu. Qu Xiaotan yang diperankan oleh Liang Jie adalah wanita yang pintar dan cute. Sedangkan Mo Liancheng yang diperankan oleh Xing Zhaolin terlihat menarik.

Chemistry dan akting keduanya mampu membuat para penonton baper (terbawa perasaan) hingga sekalipun ada banyak drama manis yang populer lainnya tayang saat ini, para penggemarnya masih ingin menonton season 3.

Saat ini, syuting season 3 masih berlangsung. Untuk menandai dimulainya syuting, drama itu sempat merilis poster dan foto-foto resmi. Jadi  kira-kira bagaimana ceritanya? Season 1 mengisahkan tokoh utama wanita yang memiliki dua kepribadian. Yang pertama adalah Qu Tan’Er dari Kerajaan Dongyue. Yang kedua adalah Qu Xiaotan yang berasal dari abad ke 21.

Pada season 2, tokoh utama wanita hanya memiliki satu kepribadian. Tapi tokoh utama pria memiliki dua sisi yaitu sisi dirinya di masa modern dan sisi lainnya dari era kerajaan Dongyue. Jadi jalan ceritanya merupakan kebalikan dari season 1. Lantas bagaimana dengan season 3? Apakah kali ini penulis naskahnya akan membuat tokoh utama pria hilang ingatan? Tapi jika memakai plot ini, maka terlalu gampang ditebak. Atau para karakter utama kita berada di luar angkasa untuk memberikan kejutan kepada para penggemarnya?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Li Xian, A Love Never Lost Rilis Beberapa Foto Baru

BonBon Girls 303 Resmi Debut Pada Akhir Chuang 2020