in ,

Zheng Shuang Kembalikan Properti Syuting yang Diambil Tanpa Izin

Pada 11 Juli, bintang China Zheng Shuang mengunggah di Weibo jika dia mengembalikan properti panggung dari acara variety show Wonderful Little Forest, termasuk sepatu boot hujan yang dipakai saat cuaca hujan, tujuh benda yang dihadiahkan anak-anak dan sebuah tanda dari kayu. Studio Zheng Shuang memaketkan benda-benda itu. Tapi menekankan jika biaya pengiriman ditanggung oleh penerima barang. 

Ambil properti panggung, digunakan sesuka hati

Dalam postingannya, Zheng Shuang secara tidak langsung mengakui jika dia mengambil properti panggung tanpa izin. Walau bintang itu melakukan hal yang salah, banyak penggemar wanita berusia 28 tahun itu yang meninggalkan komentar-komentar arogan seperti, “Bagus” untuk menyemangati dirinya. Bahkan ada yang berkomentar, “Aku tidak peduli dengan sepatu boot hujanmu, bayar biaya pengirimannya saat barang itu tiba!”

Banyak penggemar Zheng Shuang menulis komentar menghina kepada Wonderful Little Forest dan Mango TV, dimana program itu tayang. Bahkan ada seorang penggemar yang menyarankan bintang itu menuntut tim produksi Wonderful Little Forest karena memulai rumor jika dia mencuri properti panggung.

Para penggemar bela idola mereka

Lulus kuliah sebelum dia debut, Zheng Shuang menjadi terkenal setelah membintangi Meteor Shower yang diproduseri Hunan TV yang tayang pada 2009. Program variety yang dia bintangi, The Summer Palace yang tayang di Beijing Television memperoleh respon positif. Tapi drama Meteor Shower tetap menjadi karyanya yang paling populer selama karirnya selama 11 tahun, tulis HK01.com. 

Melihat ke belakang, reality show pertamanya adalah Divas Hit The Road yang tayang di Hunan TV. Dalam acara itu dia menjadi bintang tamu reguler. Dia juga mengambil bagian dalam Meeting Mr Right 2 pada akhir 2019. Bahkan ayah Zheng Shuang, juga memperoleh manfaat dari acara reality show The Greatest Love yang tayang di Hunan TV. Sekarang sang ayah menjadi selebgram terkenal.

Karena hubungan dekat Mango TV dengan Hunan TV, para penggemar Zheng Shuang memperburuk keadaan dengan kritikan mereka yang terus menerus pada stasiun itu. Seorang komentator media mengatakan, “Zheng Shuang seharusnya berterima kasih terhadap Mango TV. Walau dia syuting untuk Beijing Television bukan berarti dia tidak akan syuting untuk Hunan TV di masa mendatang. Walau dia merekam video untuk Tencent bukan berarti dia tidak syuting untuk Mango TV di masa mendatang, jadi jangan pernah terlalu kasar dengan kata-kata kalian.”

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tahun Ini, Baifern Pimchanok Bintangi 4 Drama dan Film

Drama Baru Yang Yang, You Are My Glory Akan Segera Syuting?