Home » Serial TV » Berita » Drama China yang Tayang Agustus 2020

Drama China yang Tayang Agustus 2020

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/02/2021 oleh Timotius Ari

Untuk saat ini, paling tidak ada dua drama baru yang dijadwalkan tayang pada Agustus 2020. Daftar dalam artikel ini akan diperbarui jika ada drama lainnya yang ternyata juga tayang pada bulan Agustus.

Count Your Lucky Stars (3 Agustus, Youku)

Galeri Video

Dalam promosinya, drama ini kerap mengungkap jika mereka akan tayang segera. Padahal para pemeran Meteor Garden 2018 sudah tampil dalam beberapa drama. Misalnya Dylan Wang tampil dalam Ever Night 2,  Darren Chen dalam The Sleuth of the Ming Dynasty, Caesar Wu dalam The Chang’an Youth dan Leon Leong dalam My Love, Enlighten Me. Hanya Shan Cai yang belum tampil dalam drama baru. Dia akhirnya memiliki drama baru di mana dia dipasangkan dengan Dao Mingsi original kita.

Jerry Yan memerankan Lu Xingchen, seorang pria yang terbiasa menundukkan dunia di bawah kakinya. Tapi dia kehilangan segalanya dalam sekejap mata. Shen Yue memerankan Tong Xiaoyou yang terbiasa dihina sebagai pembawa sial hingga dia menjadi terkenal dalam semalam.

Midsummer is Full of Love (Agustus)

Saat muncul kabar jika drama China remake Full House yang seharusnya tayang pada 30 Juli 2020 ditunda penayangannya, sebagian besar penggemar mungkin kecewa. Tapi ada harapan jika mereka bisa menonton drama itu lebih cepat karena Midsummer is Full of Hearts atau Midsummer is Full of Love ini dijadwalkan tayang pada Agustus 2020. Sayangnya belum ada tanggal pastinya. Drama komedi romantis itu mengisahkan karakter yang diperankan Yang Chaoyue sebagai musisi pemula yang kebetulan bertemu Timmy Xu yang memerankan seorang idol populer. Keduanya melakukan pernikahan kontrak setelah terpaksa tinggal bersama. 

Dibaca 26 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top