in ,

SukaSuka

Kris Wu dan Yang Zi Jadi Saudara Angkat Setelah Syuting The Golden Hairpin

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Kris Wu dan Yang Zi menghadiri 2020 Tencent Annual Press Conference pada 3 Agustus lalu untuk mempromosikan drama baru mereka, The Golden Hairpin. Dua pemeran utama itu baru-baru ini menyelesaikan syuting mereka dan memiliki banyak pandangan terkait pengalaman mereka syuting. Sekalipun ada banyak rumor terkait top billing yang menyebabkan perang di antara penggemar keduanya, mereka sebenarnya malah memiliki hubungan yang baik. Padahal masyarakat mungkin beranggapan perseteruan di antara dua kubu penggemar itu bisa menimbulkan ketegangan di antara Yang Zi dan Kris Wu dan membuat interaksi mereka di lokasi syuting jadi canggung. Tapi ternyata tidak.

Dalam konferensi pers, pembawa acara bertanya pada mereka tentang momen paling berkesan selama syuting. Kris Wu berkata kepada Yang Zi,”Kamu duluan.” Yang Zi menjawab, “Aku duluan kali ini?”. Kris Wu membalas, “Tentu saja.” 

Yang Zi mengisahkan momen paling berkesan untuknya saat syuting adegan di mana mereka saling bertemu. Syuting adegan itu dilakukan menjelang akhir. Padahal mereka sudah menjadi akrab selama syuting, tapi mereka harus menggambarkan perasaan asing karena kedua karakter dalam drama itu baru bertemu pertama kali. Kris Wu setuju dengan Yang Zi.

Kris juga mengungkap jika keduanya selalu memiliki hubungan yang baik dari sejak awal. Dia berkata,”Perjalanan The Golden Hairpin sangat bahagia. Proses pembuatannya sangat bermakna. Saya sangat bahagia memperoleh teman ini. Jadi kami berdua menjadi saudara angkat.”

Lalu sang pembawa acara bertanya tentang kejadian-kejadian lucu yang mereka miliki karena mereka memiliki ulang tahun yang sama, 6 November. Kris Wu lahir pada 1990 sedangkan Yang Zi pada 1992. Yang Zi menjawab,” Kami berdua sangat cerita sekarang. Saya pikir dia adalah tipe yang sangat tenang, tapi saya tidak menyangka jika dia seperti saya. Sekarang kami punya tarian aneh ini.”

Kris membalas, “Kamu berkata saya tidak kalem? Saya pikir saya cukup..”

Sebelum dia selesai bicara, Yang Zi memotongnya dan berkata,”Kamu sangat kalem. Dia sangat serius selama bekerja. Dia juga seorang yang sangat baik secara pribadi.” 

Kris Wu mengacungkan jempolnya dan berkata, “Kamu sangat luar biasa.” Yang Zi lalu juga mengacungkan jempolnya pada pria itu.

Sumber: Weibo

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Perasaan Shen Yue Syuting Dengan Jerry Yan

Usil, Lin Gengxin Ledek Mark Chao dan Gao Yuanyuan