in

Usil, Lin Gengxin Ledek Mark Chao dan Gao Yuanyuan

Lin Gengxin dan Mark Chao menjadi teman baik setelah syuting film Detective Dee: The Four Heavenly King’s yang dirilis pada 2018. Mark Chao dan istrinya, Gao Yuanyuan membawa putri mereka ke lokasi film mereka di Shanghai. Dalam kesempatan itu, dia juga mengunjungi Lin Gengxin di lokasi syuting drama barunya.

Seharusnya kesempatan itu menjadi reuni yang indah, tapi kesempatan itu justru dipakai Lin Gengxin untuk mengusili Mark Chao saat dia sibuk video chat dengan Gao Yuanyuan dan putri mereka. Lin mengunggah serangkaian foto Mark Chao yang melakukan berbagai ekspresi wajah lucu di sampingnya. Sepertinya Mark melakukan itu untuk putrinya yang masih kecil.  Dia menulis caption dalam foto-foto itu,”Orang ini terus berubah jadi lebih jelek. Semakin jelek dia, semakin sering dia suka keluar. Jika kamu jelek, jangan keluar dan mengunjungiku. Itu mempengaruhi mood orang-orang lain.”

Lin tidak berhenti sampai di situ. Dalam kolom komentar, seorang netizen berkata,”Dia berbicara dengan istrinya, apa yang kamu lakukan, pria jomblo?” 

Gengxin menjawab,”Gao Yuanyuan ingin berbicara dengan kami berdua di telepon. Aku bahkan tidak ingin memperhatikan dia.”

Dia menulis komentar terpisah di kolom,” Lin Gengxin begitu tampan, aku suka lagu-lagumu. Mark Chao begitu jelek. Terlihat begitu kotor.”

Seorang netizen berkata,”Apakah Gao Yuanyuan tidak layak diperlihatkan di layar?”

Lin menjawab pertanyaannya itu,”Dia layak menjadi bingung.”

Ini bukan pertamanya kalinya Lin Gengxin mengejek Mark Chao. Dia pernah mengunggah konten serupa berupa foto dirinya berpose di depan poster Mark Chao. Caption dalam foto itu juga berisi ejekan.

Sumber: Weibo

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

2 Comments

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kris Wu dan Yang Zi Jadi Saudara Angkat Setelah Syuting The Golden Hairpin

Video Trailer Drama Dating in the Kitchen Dirilis, Ini Reaksi Netizen