Home » Selebritis » Pandangan Song Hye Kyo Soal Hubungan Asmara Paska Perceraian

Pandangan Song Hye Kyo Soal Hubungan Asmara Paska Perceraian

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/08/2020 oleh Timotius Ari

Tahun lalu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengejutkan para penggemar di seluruh dunia setelah keduanya mengumumkan perceraian mereka setelah menikah selama 20 bulan. Ada banyak spekulasi terkait alasan keduanya bercerai, tapi dalam pernyataan resminya, kedua selebritis itu mengungkap jika perbedaan kepribadian adalah alasan perceraian mereka. Song Hye Kyo saat ini sibuk dengan berbagai sesi foto dan endorse, media terus memberitakan tentang kehidupan asmaranya paska perceraian.

Galeri Video

Awal tahun ini, Song Hye Kyo dikabarkan balikan dengan mantan pacarnya, Hyun Bin setelah keduanya diduga terlihat bersama pada malam hari. Walaupun ada beberapa penggemar yang berharap jika keduanya balikan, agensi Hyun Bin dan Song Hye Kyo membantah kabar itu dalam pernyataan mereka.

Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo mengungkap jika dia menghabiskan waktunya saat ini untuk memahami dirinya sendiri lebih baik dan menghargai orang-orang yang ada di sisinya selama masa sulit dalam hidupnya. Bersyukur untuk dukungan mereka, Song Hye Kyo berencana untuk terus mengasihi dan memperdulikan orang-orang di sekitarnya.

Karena hubungan kekerabatan dan persahabatan sangat penting bagi artis itu, Song Hye Kyo percaya jika hubungan haruslah setara, jujur dan tulus. Tampa membedakan cara dia memperlakukan hubungan, Song Hye Kyo membagikan jika dia akan menjalani kehidupan pribadinya dengan ketulusan.

Sumber: on.cc

Dibaca 80 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top