in ,

SukaSuka

Foto-Foto Yang Zi dan Li Xian di Dt.Appledog’s Time Bocor Hebohkan Penggemar

Drama Go Go Squid tayang tahun lalu dan menjadi sangat populer. Berkat drama itu, kepopuleran Li Xian melambung sangat tinggi. Sekalipun baru bekerja sama untuk pertama kalinya, kolaborasi antara Li Xian dan Yang Zi terbukti sangat sukses. Keduanya menjadi pasangan dengan penampilan yang indah dan kualitas akting yang bagus dalam drama itu. Ditambah dengan tema drama yang membahas e-sport, tema yang sangat populer saat ini, maka Go Go Squid menjadi drama yang kerap menjadi bahan perbincangan di internet saat dan sesudah tayang. Pasangan Tong Yan juga memperoleh penggemar dalam jumlah banyak. Hal ini tidaklah mengherankan karena kisah percintaan mereka dalam Go Go Squid mampu memuaskan fantasi para gadis dan wanita.

Drama Go Go Squid tahun ini mengumumkan sekuel atau spin-off yang saat ini tengah syuting, Dt.Appledog’s Time. Dalam drama ini, Tong Nian dan Han Shanghyan tidak lagi menjadi pasangan utama. Pasangan utama adalah Wu Bai yang diperankan Hu Yitian dan Ai Qing yang diperankan oleh Li Yitong. Berita baiknya, Li Xian dan Yang Zi kembali dalam drama itu sekalipun sebagai cameo.

Minggu ini, setelah lama menanti berita tentang apakah Yang Zi akan kembali atau tidak, para penggemar dihebohkan dengan bocornya foto-foto pernikahan Tong Nian dan Hang Shangyan yang sepertinya akan dibahas dalam drama baru itu.

Foto yang bocor itu menunjukkan para pemeran drama berpose bersama untuk foto pernikahan itu. Tencent News memberitakan jika Li Xian terlihat tampan memakai dasi hitam dan setelah jas warna hitam. Sedangkan Yang Zi memakai gaun putih, terlihat cantik seperti bidadari. Dia terlihat bersandar pada kepala Li Xian dan berpose dengan gaya yang cute. Akhirnya Tong Nian dan Hang Shangyan menikah juga di layar kaca. Tentunya para penggemar bahagia karena harapan mereka terwujud.

Nah, uniknya, jika kalian mengamati, selain Tong Nian dan Hang Shangyan ada pasangan lain yang juga memakai baju pengantin. Pasangan itu tidak lain adalah Wu Bai dan Ai Qing. Keduanya terlihat di sebelah kiri (atau kanan tergantung dari arah siapa) dari pasangan Tong Yan.

Seperti halnya Li Xian, Hu Yitian juga memakai setelan jas hitam, terlihat lebih dewasa dan tampan dengan gaya rambut yang disisir rapi. Aksi dua pasangan pengantin ini juga simetris. Kedua pasangan itu bergaya dengan posisi yang sama. Dua pengantin prianya tampan. Dua pengantin wanitanya cantik. Drama ini sepertinya ingin memanjakan penonton dengan mewujudkan fantasi mereka dalam satu adegan. 

Sekalipun Yang Zi tampil dalam Dt.Appledog’s Time, tapi dia dan Li Xian tidak akan terlihat pada sepanjang drama itu. Yang Zi dan Li Xian sendiri sibuk dengan kegiatan syuting mereka. Jadi kemungkinan besar mereka hanya akan muncul dalam beberapa episode dan dalam waktu yang singkat.

Jadi bagaimana pendapat kalian? Siapa yang sudah tidak sabar menunggu drama ini tayang?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Pandangan Song Hye Kyo Soal Hubungan Asmara Paska Perceraian

Drama Baru Yuan Bingyan dan Cheng Yi, Love and Redemption Tayang Awal Bulan Ini