Home » Serial TV » Artikel » Drama Twenty Your Life On Dipuji dan Dianggap Tawarkan Terobosan Baru

Drama Twenty Your Life On Dipuji dan Dianggap Tawarkan Terobosan Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/08/2020 oleh Timotius Ari

Dalam beberapa tahun belakangan ini, beberapa perusahaan memproduksi drama untuk generasi muda. Tapi sebagian besar drama itu menampilkan gambaran masa muda dalam balutan kisah yang ringan dan penuh impian. Tentunya tidak semua drama anak muda dengan formula ini sukses. Sementara Twenty Your Life On dianggap menawarkan sesuatu yang berbeda, yang menyentuh hati para penonton, memenangkan dukungan mereka dan menjadi topik hangat di China.

Galeri Video

Diperankan oleh Guan Xiaotong, Bu Guanjin, Li Gengxi dan Dong Siyi, Twenty Your Life On mengadopsi jalan cerita yang lebih realistis dengan fokus pada inti-inti masalah yang dihadapi anak muda generasi milenial ini. Twenty Your Life On menggambarkan pergumulan yang dialami anak-anak muda dalam masyarakat saat ini lewat empat karakter utama yang multidimensional. Oleh karena itu, drama ini dianggap memberikan terobosan baru karena keluar dari pakem yang umum dipakai dalam drama-drama dengan genre muda dewasa.

Drama itu membahas kehidupan empat mahasiswi yang segera akan lulus dan kekuatiran mereka memasuki dunia kerja setelah lulus kuliah. Mereka dengan berani memasuki dan menghadapi dunia orang dewasa dengan cara mereka sendiri. Di sisi lain mereka menghadapi dilema dalam berbagai aspek kehidupan termasuk di kampus, kantor, keluarga, teman dan percintaan.

Para karakternya relate dengan penonton

Berbeda dengan drama anak muda pada umumnya, Twenty Your Life On tidak memiliki pahlawan wanita atau pria. Keempat gadis dalam drama ini sama-sama memiliki karakter yang unik. Contohnya Jiang Xiaoguo (diperankan oleh Guanjin) adalah sosok yang perhitungan, Liang Shuang (diperankan oleh Xiaotong) adalah gadis yang dangkal, Luo Yan (diperankan oleh Gengxi) bingung dan Duan Jiabao (diperankan oleh Siyi) naif. Mereka semua tidaklah sempurna, tapi kelemahan merekalah yang membuat keempat karakter ini realistis dan menyakinkan.

Sekalipun tidaklah sempurna, kepercayaan diri dan kejernihan mereka saat menghadapi konflik internal yang membuat para penonton benar-benar terhubung dengan drama ini. Memilih untuk tinggal di zona nyaman dan menjelajahi dunia yang tidak dikenal adalah sebuah pergumulan yang umum dialami anak-anak muda. Tapi para gadis ini selalu berjuang untuk memperoleh kesempatan berkat karakter mereka yang berani, gigih dan kasar. Perjuangan mereka mendorong para penonton untuk mencoba meraih setiap kesempatan yang mereka peroleh dalam perjalanan hidup.

Selain menonjolkan hasrat membara para karakter utama, Twenty Your Life on juga membuka percakapan terkait berbagai masalah dan hubungan. Contohnya, saat Xiaoguo mengetahui affair bosnya, tapi dia tidak yakin apa yang harus dia lakukan. Jika dia mengungkap kebenarannya, dia bisa kehilangan pekerjaannya. Luo Yan kurang komunikasi dengan ibunya, padahal sang ibu berjuang seorang diri membesarkan dirinya dan bekerja secara bersamaan. Liang Shuang dengan berani melabrak seorang pria yang melecehkan dirinya secara seksual, padahal beberapa wanita mungkin lebih memilih untuk diam karena takut dampaknya pada dunia nyata.

Semua masalah ini seringkali dialami anak-anak muda yang sedang memasuki dunia orang dewasa. Jadi bisa dimaklumi jika Twenty Your Life On menyita perhatian para penonton. Tanpa diragukan lagi, nilai-nilai humanistis dan pandangan drama itu tentang bertumbuh dewasa membuat orang tertarik menontonnya setiap episode.

Sumber: Sohu.

Dibaca 46 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top