in ,

Tayang 2 Hari, Jumlah Penonton Dance of the Phoenix Tembus 100 Juta

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Sejak tayang bulan ini, jumlah penonton Dance of the Phoenix terus naik. Dalam dua hari sejak tayang, jumlah orang yang menonton drama itu melebihi 100 juta.

Ekspektasi masyarakat dan media terhadap drama itu cukup tinggi. Mereka beranggapan jika pemeran utama pria dan wanita Yang Chaoyue dan Xu Kai Cheng memenuhi standar sebagai pria tampan dan wanita cantik untuk drama Xianxia.

Penampilan Yang Chaoyue dalam drama kostum ini juga dipuji. Dengan memakai baju tradisional dia terlihat polos dan manis. Sedangkan karakter tokoh yang dia perankan terlihat cerita dan lincah. Paduan visual dan karakter ini dianggap menarik.

Sedangkan Xu Kai Cheng tampan dan tinggi, dengan ekspresi muka yang dalam. Sebelumnya dia memerankan bos yang menyebalkan dalam Well Intended Love 2. Rupanya penampilannya mengenakan baju kuno berwarna putih juga menarik.

Pemeran wanita kedua dalam Dance of the Phoenix adalah Fu Jing. Kita baru saja melihat dia tampil sebagai Anna dalam drama You Are My Destiny yang baru tamat. Dia memerankan sosok yang ambisius dan penuh rencana licik. Dance of the Phoenix diangkat dari novel Godly Empress Doctor karya Su Xiao Nuan.

Awalnya Feng Wu (Yang Chaoyue) dipuji-puji sebagai gadis yang genius. Tapi begitu dia menjadi korban dari rencana jahat, dia dibuang begitu saja. 

Dia menjadi korban dari rencana jahat Zuo Qing Yu (Fu Jing) sehingga kehilangan darah Phoenix. Guru Feng Wu menghabiskan seluruh energinya untuk menyelamatkan Feng Wu dan mengalami koma. 

Seorang gadis dari dunia modern Meng Yuan, memasuki tubuh Feng Wu dan jatuh cinta dengan Jun Linyuan yang diperankan oleh Xu Kai Cheng.

Ada beberapa bagian dalam drama ini yang dianggap menarik. Misalnya saat Feng Wu kehilangan darah Phoenix dan statusnya di dunia persilatan, dia dan keluarganya kembali kepada kehidupan rakyat jelata.

Yang Chaoyue pun didandani dengan penampilan yang menyakinkan. Dia tampil seperti gadis kumuh yang miskin.

Yang kedua, adalah interaksi antara Jun Linyuan dan Feng Wu. Kita sudah sering melihat dalam berbagai drama yang menggambarkan pertengkaran antara tokoh utama wanita dan pria. Tapi dalam Dance of the Phoenix, ada beberapa adegan pertengkaran yang unik dan lucu.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Cerita Go Ahead Berubah Jadi Cinta Segitiga, Penonton Kecewa

Beberapa Adegan Drama Go Ahead Buat Song Weilong Menangis