Horizontal Scroll Menu

Zhao Liying dan Lin Gengxin Kembali Bintangi Princess Agents Season 2?


Terakhir diperbarui pada 16/04/2022 oleh Timotius Ari

Dilihat dari konten pengumuman itu, persiapan syuting Princess Agents Season 2 dilakukan baru-baru ini. Ada juga informasi terkait para pemeran untuk season kedua ini. Para pemain dari season 1 termasuk Zhao Liying dan Lin Gengxing dikabarkan kembali.  Untuk saat ini, belum ada syuting adegan yang dilakukan karena kedua bintang utama kita sedang syuting untuk drama atau miniseri lain. Tapi jadwal Zhao Liying dan Lin Gengxin dikatakan tidak akan bentrok dengan syuting season 2. Sayangnya belum ada informasi terkait para pemeran lainnya.  Tencent News juga tidak menjelaskan dari mana sumber mereka berasal tentang Zhao Liying dan Lin Gengxin akan kembali membintangi drama ini. Jadi kita perlu menunggu konfirmasi resminya sebelum merasa gembira.

Bila ada penghargaan  untuk  akhir drama yang tidak menyenangkan atau menggantung, maka Princess Agents Season 1 pastinya masuk nominasi dan mungkin bisa menjadi pemenangnya. Hal ini karena akhir drama itu terkesan menggantung. Yuwen Yue jatuh ke dalam danau lalu menghilang. Para penonton tidak sabar menunggu kelanjutan drama ini dan ingin mengetahui nasib Yuwen Yue. 

Sekarang dengan kepastian penggarapan Season 2, ada harapan besar jika penantian para penggemar akan terjawab. Semoga saja pengumuman resmi tentang drama ini dan daftar pemainnya segera dirilis. 

Sumber: Tencent News

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2