Home » Serial TV » Artikel » Akhir Cerita Drama Dance of the Phoenix Pertanda Adanya Season 2?

Akhir Cerita Drama Dance of the Phoenix Pertanda Adanya Season 2?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/08/2020 oleh Timotius Ari

Baru-baru ini, drama Dance of the Phoenix yang dibintangi Yang Chaoyue tamat. Dalam episode akhir, guru Feng Wu, Mu Jiuzhou sadar dari koma. Dua kubu akhirnya berperang. Dengan kekuatan bersama, akhirnya kejahatan dikalahkan. 

Galeri Video

Tapi akhir drama itu menggantung. Saat Feng Wu dan Jun Lin Yuan akan menikah, sang guru tiba-tiba muncul untuk membawa Feng Wu kembali ke waktu dan masa dari mana dia berasal.

Banyak penonton bingung dengan akhir cerita drama ini. Ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab dan akhir ceritanya terkesan terburu-buru. 

Salah satu hal yang sulit diterima adalah nasib karakter pria pendukung Yu Ming Ye. Dia tanpa ragu bertarung melawan Ye You Ting untuk Feng Wu dan bahkan memberontak melawan ayahnya.

Sekalipun cinta yang dia miliki untuk Feng Wu begitu kuat, tapi dia tidak berhasil memenangkan hati wanita itu. Hal tersebut sulit diterima beberapa penggemar.

Apakah ending drama ini menjadi pertanda jika mereka akan menggarap season 2? Ada alasan yang logis jika tim kreatif drama itu ingin melanjutkan Dance of the Phoenix ke season berikutnya. Drama itu dikenal memiliki plot cerita dengan ritme yang kuat, ceria dan lucu. Akting Yang Chaoyue ternyata lebih bagus dari yang sebelumnya diperkirakan masyarakat. 

Akting para pemeran pendukung lainnya juga patut dipuji. Untuk drama kostum, Dance of the Phoenix tidaklah buruk, tulis Baidu.

Jika tidak ada season 2, maka akhir drama itu dianggap sebagai akhir drama yang belum selesai. Para pemeran dan penonton drama tentunya tidak akan puas. Saat ini belum ada informasi resmi dari tim produksi drama Dance of the Phoenix tentang Season 2. Jadi bagaimana menurut pendapat kalian? Setujukah kalian jika akan ada season 2?

Sumber: 1, 2

Dibaca 407 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top