in ,

Hu Yitian dan Fair Xing Fei Bintangi Drama Hello, The Sharpshooter

Tim produksi drama Hello, Sharpshooter mengumumkan dua pemeran utama drama itu sekaligus merilis sebuah poster baru pada Selasa (22/9). 

Dalam poster baru itu terlihat Fair Xing Fei bersandar pada Hu Yitian sembari tersenyum. Sedangkan Hu Yitian terlihat memandang ke arahnya. 

Menurut MyDramaList, Fair Xing Fei memerankan Tang Xin, seorang wartawan magang olahraga. Dia ditugaskan untuk mewawancarai juara kompetisi pistol 50 meter. 

Dia terkejut saat mengetahui jika sang juara adalah Shen Qingyuan, diperankan Hu Yitian. Qingyuan adalah pelatih tembak yang melatihnya dulu. Masalahnya Tang Xin diam-diam menyukai pria itu empat tahun lalu.

Selama wawancara, Tang Xin terkejut dengan sikap dingin Qingyuan dan dia mulai terbata-bata saat bertanya pada pria itu. Akibatnya dia hampir kehilangan pekerjaannya.

Menggunakan alasan produksi program dan pemberitaan, Tang Xin berusaha mendekati Qingyuan dan mencobai menyelesaikan akar persoalan. Dalam tim tembak, dia bertemu berbagai jenis kontestan, masing-masing dengan kisah unik dan latar belakang hidup yang berbeda.

Akhirnya, dia berhasil memproduksi program tentang olahraga tembak yang diterima baik oleh para penonton, dan menyelesaikan krisis di tempat kerjanya. Dengan bantuan psikolog Ding Fang,Tang Xin berhasil membantu Qingyuan menyelesaikan persoalan dalam hatinya dan berdamai dengan rekan satu tim, Du Lingfeng (Kido Ma). 

Drama itu dijadwalkan tayang pada 2021 di Tencent Video. Hello, The Sharpshooter memiliki 40 episode. Salah satu fakta unik dari drama ini adalah Hu Yitian dan Xing Fei pernah membintangi dua drama berbeda yang diangkat dari novel yang ditulis oleh penulis yang sama. Hu Yitian membintangi A Love So Beautiful yang melambungkan namanya dan Shen Yue. Sedangkan Xing Fei membintangi drama Put Your Head on Your Shoulder yang melambungkan namanya dan Lin Yi. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jang Dong Yoon Beraksi Dalam Teaser Untuk Drama Search

Ini 10 Drama China Teratas Tahun Ini Pilihan Para Netizen