in ,

Lin Yi dan Yukee Chen Yuqi Dikabarkan Tampil Dalam Drama Baru

Sebuah rumor beredar di media sosial jika Lin Yi dan Yukee Chen Yuqi akan tampil dalam sebuah drama baru berjudul 昔有琉璃瓦 (Xi You Liu Li Wa) atau Glazed Tiles in the Past.

Drama ini diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Yukee memerankan Shao Xue. Sedangkan Lin Yi memerankan Zheng Su Nian. 

Keduanya adalah anak-anak dari perajin yang bekerja untuk melestarikan Kota Terlarang (Forbidden City) dan tumbuh di jalan yang sama. 

Saat kedua orang tua mereka meninggal dan kota tua itu diruntuhkan, mereka akhirnya berpisah. Terinspirasi dari ibunya, Shao Xue menolak untuk menyerah dalam meraih masa depannya yang tidak terbatas dalam cinta dan memutuskan meninggalkan kampung halamannya.

Di sisi lain, Zheng Su Nian memilih mewarisi keahlian sang ibu dan menjadi seorang konservator, memperoleh energi dan inspirasi dari benda-benda relik budaya. Keduanya bertemu kembali saat event the Olympics akan digelar.

Untuk saat ini, kabar jika keduanya akan membintangi drama tersebut masih sebatas rumor. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait. Kita tunggu saja hingga ada konfirmasi resmi. Kira-kira bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah keduanya cocok menjadi pasangan?

Sumber: Twitter, MyDramaList

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting You Are My Glory Dimulai, Ini Foto Dilraba Dilmurat dan Yang Yang di Lokasi Syuting

Lama Ditunggu, The Oath of Love Rilis Video Trailer Baru