in

OMGOMG SukaSuka

Yang Yang dan Li Qin “Balikan Lagi”?

Pada 27 September, artis China Li Qin merayakan ulang tahun ke-30. Dia menggelar acara live stream dengan para penggemar untuk merayakan hal itu. Selama live stream, Li Qin membuat dua permohonan. Permohonan pertama adalah mengubah status single pada akunnya. “Tolong studio ubah status single yang sudah kumiliki sejak lama,” ujarnya. 

“Orang-orang yang mencintai saya dan orang-orang yang saya cintai bisa aman dan sehat,” lanjutnya mengungkap permohonan kedua.

Banyak netizen terkejut dan berpikir Li Qin tidak lagi jomblo. Mereka bertanya-tanya siapa pacar wanita cantik itu dan menduga jika dia adalah Yang Yang. Bagaimana para penggemar menduga jika pacar Li Qin saat ini adalah Yang Yang? 

Rumor ini bermula pada 2010, keduanya debut dalam drama The Dream of Red Mansions. Saat itu muncul rumor jika keduanya berpacaran dan jika Li Qin adalah cinta pertama Yang Yang. Itulah kenapa para warganet menduga jika keduanya balikan lagi. Saat itu, mereka kerap berinteraksi satu sama lain di Weibo. Tapi, mereka tidak pernah membahas rumor ini atau mengakui jika mereka pacaran.

Selain itu, para netizen menemukan kesamaan antara postingan Yang Yang dan Li Qin di Weibo. Pada ulang tahunnya yang ke-29, Yang Yang menulis,” Anak muda, selamat ulang tahun.” Li Qin pernah menulis ucapan ulang tahun yang sama untuk Yang Yang, “Anak muda, selamat ulang tahun, terbang lebih tinggi setiap kali.” Para netizen juga menunjuk pada persamaan latar belakang pada postingan Yang Yang pada 23 September 2020 dan postingan Oasis Li Qin pada 25 September. Mereka beranggapan jika kedua foto itu diambil di Dunhuang pada hari berbeda untuk proyek berbeda.

Tapi, anggota staf Li Qin mengklarifikasi hal ini. “Qin Qin hanya berharap studio mengubah statusnya. Ini adalah permohonan yang indah. Harapan untuk mengubah status. Dia belum menemukan pasangan.”

Li Qin juga merespon,  “Kalian harus melihat hal ini sebagai sesuatu yang biasa karena saya merasa ke depannya akan ada postingan yang lebih baik untuk dipin. Saya juga berharap ada permohonan yang baik untuk saya.”

Pernyataan jika Li Qin jomblo sekarang juga sudah dihapus studio Li Qin. Jadi dugaan jika Yang Yang dan Li Qin “balikan lagi” sepertinya adalah harapan dari beberapa penggemar dan netizen. Tapi, banyak penggemar lainnya yang berharap jika dia segera menemukan seseorang. Tidak ada salahnya dia berpacaran karena wanita itu sudah berusia 30 tahun.

Sumber: 38jiejie.com 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Game Mirip Animal Crossing yang Akan Segera Rilis Tahun 2021

Baifern Pimchanok Bintangi Drama Baru Bersama Non Chanon