in

Zheng Shuang Jelaskan Kenapa Dia Tidak Suka Karakternya dalam Love O2O

Para penggemar sudah lama meminta reuni antara Yang Yang dan Zheng Shuang sejak mereka membintangi Love O2O empat tahun lalu. Yang Yang berusaha menyenangkan hati para penggemar dengan mengirim ucapan selamat ulang tahun untuk Zheng Shuang pada pesta ulang tahunnya dengan para penggemar. Lalu pada Agustus 2020, Yang Yang menyanyikan lagu ending Love O2O pada variety show The Irresistible. Saat rekannya setim Cheney Chen berpikir dia tidak tahu bagaimana menyanyikan lagu itu, Yang Yang menjawab, “Bagaimana mungkin aku tidak tahu cara menyanyikan lagu ini?”

Zheng Shuang baru-baru ini melakukan wawancara dengan Xinhuanet pada acara Two-way Mirror. Salah satu segmen menampilkan Zheng Shuang makan hotpot dengan seorang penggemar. Saat keduanya makan hotpot, Zheng Shuang bertanya pada penggemar itu drama apa yang menjadi favoritnya. Sang penggemar menjawab jika dia menyukainya sejak Zheng membintangi Meteor Shower dan dia benar-benar menyukai karakter Weiwei dari Love O2O. Zheng Shuang bertanya apa yang disukai sang penggemar dari Weiwei. Sang penggemar menjawab,”Weiwei sebenarnya mengalami situasi di mana banyak orang memfitnah dirinya.”

Zheng Shuang mengungkap pendapatnya dengan jujur dan berkata,”Dari sudut pandang saya, saya tidak menyukainya (Weiwei).” Sang penggemar bertanya,”Apakah karena dia terlalu sempurna?”

Zheng menjawab,”Bukan, dia hanya fantasi. Saya berpikir hal ini karena banyak orang tidak bisa mencapai kondisi itu. Jadi apakah ada masa di mana saya telah mengecewakan kalian atau melakukan hal-hal di mana kalian berpikir jika saya bermasalah?”

Sang penggemar berkata jika perilaku Zheng Shuang kadang menunjukkan jika dia mengalami masalah emosional dan jika dia masih kekanak-kanakan dalam hatinya. Sang penggemar berharap jika Zheng bisa tumbuh dan menjadi dewasa.

Mendengar pendapat penggemarnya itu, Zheng menjelaskan jika dari sejak kecil, dia tahu jika mencari uang tidaklah mudah untuk orang tuanya. Dia memahami pentingnya uang sejak masih kecil. Dia perlu menghasilkan uang sendiri jika dia ingin memenuhi kebutuhannya. Dia juga mengakui dengan terus terang jika niat awalnya menjadi artis adalah karena dia ingin mencari uang.

Zheng mengingat kembali masa di mana dia syuting iklan pada usia 5 tahun karena dia ingin terjun ke industri hiburan. Ayahnya pernah bekerja di konstruksi. Dia ingat ibunya membawanya ke KFC sebulan sekali. Suatu saat dia sakit dan dia benar-benar ingin makan hamburger dan ayahnya membelikan hamburger dan kehujanan. Dia tidak ingin melihat punggung ayahnya karena itu akan membuatnya menangis. Jadi Zheng Shuang berkata dia berpura-pura menjadi orang yang sangat keren.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Roy Leh Marnya: Pope Thanawat dan Bella Ranee Bahas Peran Mereka

Mark Chao Bahas Soal Pernikahannya dengan Gao Yuanyuan