in

Netizen Kecam Penggemar Wanita yang Lecehkan Patung Lilin Yang Yang

Penggemar ekstrim melecehkan dan menguntit selebritis adalah  bukanlah sesuatu yang jarang kita dengar.  Tapi ternyata patung lilin para selebritis juga menjadi obyek pelecehan mereka. Patung lilin Yang Yang baru-baru ini mengalami hal yang sama dan menjadi perdebatan yang hangat. Hal ini terjadi setelah seorang selebritis internet wanita mengunggah video dirinya menyentuh patung itu pada bagian-bagian yang tidak pantas pada 17 November 2020. Para netizen mengungkapkan ketidaknyamanan mereka melihat aksi wanita itu dan mengkritiknya karena dia melecehkan sang aktor.

Setelah tampil dalam drama Love O2O, Yang Yang langsung menjadi populer. Dengan jumlah penggemar yang banyak, pengaruhnya terbukti cukup besar hingga museum patung lilin, Madame Tussauds di Shanghai membuat patung lilin dirinya.

Patung itu terlihat cukup menyerupai Yang Yang. Daya tarik patung itu membuat selebriti internet itu menayangkan dirinya menyentuh bagian dada hingga ke bagian bawah patung itu. Dia lalu membuka kancing baju patung itu dan memasukkan tangannya untuk menyentuh bagian dalam patung. Dia berkomentar, “Saya sebenarnya sangat malu.”

Seorang netizen rupanya tidak tahan melihat perilakunya, dia berkata, “Bisakah tanganmu bersikap yang pantas?” 

Sebenarnya tidak ada larangan terkait menyentuh patung lilin selama tidak menyebabkan kerusakan. Tapi para netizen merasa sangat tidak nyaman dan kesal dengan perilaku wanita itu. Mereka menulis,” Seni itu dibuat untuk dihargai dan bukan dilecehkan,” “Hati-hati dengan perilakumu di muka umum,””Hormatilah patung lilin itu, apa yang kamu lakukan,”” Ini terlalu menjijikkan, aku ingin muntah.”

Sementara para penggemar Yang Yang merasa sakit hati idola mereka mengalami penghinaan seperti ini. Mereka berkomentar, “Berhenti membagikan video ini, hormatilah Yang Yang.”

Video itu menjadi viral, tapi ini bukanlah pertama kalinya patung lilin selebritis mengalami pelecehan seperti itu. Sebelumnya, seorang netizen membagikan jika patung lilin Lu Han dan Kris Wu juga diperlakukan seperti itu. Para pengunjung mencium patung lilin Lu Han begitu sering hingga warna bibir patung itu memudar. Sedangkan seorang wanita memakai baju pengantin melamar patung lilin Kris Wu.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

19 November, Serial WeTV Original TITISAN Tayang di 7 Negara

Perusahaan Zhang Xincheng Bantah Rumor Pacaran dengan Fotografer