in ,

Tayang di China, Roy Leh Marnya Jadi Drama Thailand No.1

Pada 10 Oktober 2020, drama Thailand Roy Leh Marnya (Deceitful Love) tayang perdana di WeTV. Drama itu tidak hanya tayang di Indonesia dan Thailand, tapi di 8 negara lainnya termasuk China. 

Di Thailand sendiri, drama yang dibintangi Pope Thanawat dan Bella Ranee Kampen itu menjadi drama yang paling banyak dibicarakan. Selama dua hari berturut-turut sejak tayang pada 5 Oktober di Channel 3 Thailand, drama itu menjadi trending topic di Twitter Thailand.

Di China, drama itu tayang di Tencent Video. Rupanya sambutan para pengguna Tencent terhadap drama itu cukup positif. Dalam 12 jam pertama tayang, jumlah tontonan Deceitful Love mencapai 1 juta kali tonton. Drama itu menjadi drama Thailand nomor 1 di Tencent.

Selain itu, drama itu juga menjadi nomor 1 dalam peringkat serial TV Asia Pasifik di Youku. Jumlah tontonnya di iQiYi juga mencapai jumlah tonton tertinggi sejak tayang. Para penggemar Pope dan Bella ramai membicarakan drama ini. 

Jumlah bahasan tentang drama itu di Weibo mencapai puluhan juta kali. Nah kira-kira bagaimana ya respon masyarakat Indonesia terhadap drama ini? Apakah kalian sudah menonton drama itu? 

Sumber: Thaipost.net

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Suzy dan Nam Joo Hyuk Berbagi Kesan Pertama Mereka di Drama Terbaru

Syuting Drama Lin Yi dan Cheng Yuqi Resmi Dimulai, Ini Para Pemerannya