in

Mookda Narinrak Suapi Binatang Ini, Kem Hussawee Cemburu

Produser Nino Brothers, Panita Tumwattana mengunggah dua video di Instagram yang memperlihatkan interaksi lucu antara Kem Hussawee dan Mookda Narinrak.

Peristiwa itu terjadi sepertinya pada acara makan malam setelah Nino Brothers dan deretan bintang yang berada dalam naungan mereka melakukan amal di kuil untuk merayakan kesuksesan So Wayree.

Pada video pertama, Kem terlihat membujuk Panita untuk berdamai. Candaan ini muncul karena sebelumnya Panita mengunggah ulang video TikTok Kem mengunjungi Mookda sambil membawakan kopi Starbucks di Instagram Story. Panita menulis jika selama ini Kem tidak pernah membawakan dia kopi dan mengancam akan mencoret nama Kem dari surat wasiatnya. Jadi dalam acara itu, Kem meminta berdamai dan berjanji akan membawakan kopi untuk ibu produser itu.

Kamera lalu memperlihatkan Mookda sedang menyuapi anjing peliharaan di rumah mereka menggelar makan malam. “Mook, seseorang cemburu dengan anjing,” kata Panita.

“Kasihan, ini cuma buah,” jawab Mookda sambil memberikan menyuapkan buah itu pada anjing itu. Dia lalu melihat ke arah Kem, yang tidak terlihat di kamera.

“Apa?” tanya Panita. “Cemburu karena ini? Pasti menyedihkan,” sindir Mookda.

“Kenapa kamu cemburu dengan anjing?” goda Panita. Kem terlihat mengambil sesuatu di meja dan memberikannya pada Ben Santiraj dan memintanya menirukan Mook menyuapi anjing itu.

“Suapi aku,” kata Kem.

“Elus tanganku dulu,” kata Ben. Kem menuruti Ben dan pria itu memberikan makanan itu pada Kem.

“Kenapa kamu cemburu?” tanya Panita.

“Sejak aku kecil, aku belum pernah disuapi. Anjing kecil ini disuapi,” jawab Kem.

Kebetulan ibu Kem duduk di sebelah Ben. Panita pun bertanya,”Bu, kamu tidak pernah menyuapi anakmu?” Sang ibu hanya bisa tertawa.

Dalam video berikutnya, Mookda rupanya ingin menjahili Kem karena dia mengaku cemburu melihat wanita itu menyuapi anjing. Kali ini Mookda membuatkan, Ikura, telur ikan salmon yang digulung rumput laut. Mookda menjelaskan jika ini adalah omakase, saat seorang koki menyiapkan sushi/ sashimi dan memberikannya langsung kepada konsumen.

Mookda memang penggemar berat makanan Jepang. Rupanya Kem tidak tahu apa itu omakase. Kem menjelaskan jika suatu saat dia mengunjungi Mookda saat dia melakukan pengepasan baju untuk syuting. Dia, Mookda dan manager mereka lalu makan siang bersama. Mookda mengatakan pada Kem jika dia ingin makan omakase dan Kem tidak tahu apa itu omakase. Dia hanya menjawab, “Oh..omakase.”

Saat Mookda menyerahkan Ikura itu, Kem tahu jika wanita itu memberikan banyak wasabi di dalamnya. Jadi intinya, Mook sengaja melakukannya sebagai bentuk prank. Tapi Kem tetap memakan Ikura itu hingga kepedasan dan matanya berair. 

Melihat Kem kepedasan, Mookda memberikan irisan lobak padanya untuk mengurangi rasa pedas. Dia juga memberikan Kem air minum dari cangkir yang sama yang dia minum. 

Sumber: Instagram KemookMy (Kem Mook Malaysia). Thank you for the subs.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Film Deng Lun dan Mark Chao, Qing Ya Ji Rilis Beberapa Poster dan Video Trailer

Film Baru Li Xian, The Red Fox Scholar Tayang 4 Desember 2020