in

Mark Chao Bahas Soal Pernikahannya dengan Gao Yuanyuan

Mark Chao dan Gao Yuanyuan seringkali dijuluki sebagai pasangan model dalam industri hiburan. Keduanya mulai pacaran setelah syuting film Caught in the Web pada 2012. Keduanya menikah pada 2014. Putri mereka, Rhea lahir pada 2019. Sejak menjadi ibu, Gao Yuanyuan mundur dari dunia akting dan merawat putri mereka. Sedangkan Mark Chao tetap berkarir. Pasangan itu menjaga kehidupan pribadi mereka supaya tidak tersorot kamera dan mereka juga tidak pernah membagikan foto putri mereka.

Dalam wawancara terbaru dengan acara iFeng.com, iFeng Talk, Mark Chao membahas soal pernikahannya dengan Gao Yuanyuan. Dia mengungkap jika dia jelas yang lebih sering menghabiskan waktu di luar rumah. Sedangkan Gao Yuanyuan yang berada di rumah. Mark berkata dia tidak masalah membantu dengan pekerjaan rumah tangga. Tapi untuk belanja kebutuhan sehari-hari, dia memilih menyerahkannya pada Gao Yuanyuan.

Sang pewawancara bertanya pada Mark bagaimana perasaannya saat namanya kerap disebut bersama Gao. Mark berkata,” Rasanya cukup baik.” Sang pewawancara bertanya lagi,” Apakah kamu keberatan jika seseorang menyebutmu sebagai suami Gao Yuanyuan?” Mark menanggapi,”Tidak, ini adalah fakta.”

Sang pewawancara lalu bertanya pandangan Mark tentang panggilan suami Gao Yuanyuan, istri Mark Chao, tergantung dari kepopuleran siapa yang lebih tinggi. Dia menjawab,”Hal itu tidaklah menjadi masalah. Semuanya tidak masalah selama kehidupan kami secara pribadi tidak terganggu.”

Dia menjelaskan alasan kenapa Gao Yuanyuan memilihnya. “Mungkin adalah rasa aman yang kuat yang saya berikan. Saya khususnya tenang dan stabil. Saya membuatnya merasa aman,” terang Mark.

Pria itu berkata jika dia jelas akan mendorong Gao menerima pekerjaan jika dia memiliki kesempatan yang sangat bagus. Bahkan jika hal itu berarti dia menghabiskan lebih waktu di luar rumah. “Hal itu bukanlah masalah karena saya juga penggemarnya. Jadi saya selama ini sudah mendorongnya. Saya berkata padanya, putri kita cukup stabil sekarang. Jika kamu ingin syuting, syutinglah,” terang Mark.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zheng Shuang Jelaskan Kenapa Dia Tidak Suka Karakternya dalam Love O2O

Ini Deretan Film Horor yang Tayang di WeTV dan iflix