in

Gelar Jumpa Fans, Euro Yotsawat Dapat Kejutan

Tahun ini bisa dikatakan sebagai tahun yang baik untuk aktor ganteng Euro Yotsawat. Dia menjadi pemeran utama dalam drama Khon Nuer Khon yang tayang di Channel 7HD sukses. Baru-baru ini, aktor itu menggelar acara jumpa fans sebelum ulang tahunnya. Acara itu digelar sebagai wujud ucapan syukur karena dukungan para penggemar.

Atmosfer acara itu dipenuhi kehangatan. Euro menyanyi dalam acara itu. Sedangkan sahabatnya, Kem Hussawee mengiringi dengan gitar. Acara itu tidak hanya dihadiri oleh Kem, tapi juga sahabat Euro yang lain yaitu Ben Santiraj. Kemunculan Ben membuat para penggemar yang hadir terkejut dan merasa gembira.

Acara bertambah meriah saat Noey Paphada muncul dan naik ke panggung untuk berduet dengan Euro. Noey sendiri sudah dua kali dipasangkan dengan Euro dalam drama. Pertama adalah dalam drama Marn Bang Jai, di mana mereka menjadi sepasang kekasih. Kedua adalah dalam drama Khon Nuer Khon di mana keduanya menjadi pemeran utama pria dan wanita. 

Perwakilan dari Channel 7 HD juga datang dan membawa kue ulang tahun sebagai kejutan untuk Euro. Kejutan demi kejutan ini membuat para penggemar berteriak kegirangan. Mereka juga ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk idola mereka. 

“Acara yang digelar dengan fan club hari ini dibuat tujuannya adalah supaya saya bisa memberikan kebahagian kepada para penggemar yang selalu mengikuti dan mendukung saya. Ini juga adalah jumpa fans pertama saya. Selama setahun belakangan ini, saya memperoleh kesempatan besar untuk menjadi pemeran utama pria. Dan akting saya dalam Khon Nuer Khon juga memperoleh respon yang sangat baik yang memberikan saya kesempatan untuk terus berkarya. Pengalaman ini memberikan saya pengetahuan yang lebih baik tentang dunia hiburan. Dalam ulang tahun kali ini, saya menginginkan sebuah rumah. Tapi saat ini saya masih menabung dulu. Mulai dari sekarang, saya akan berkonsentrasi dalam bekerja dan menabung lebih banyak uang,” terang Euro.

“Saya ingin berterima kasih pada semua penggemar yang selalu mengikuti dan menyemangati saya. Mulai dari sekarang saya meminta semua orang untuk saling menyemangati dan mendorong satu sama lain,” tambahnya.  

Sumber: Komchadluek.net

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Wang Yibo, Victoria Song dan Huang Xuan Akan Bintangi Fengqi Luoyang

Apakah Miles Wei Zhe Ming Sudah Menikah dan Bercerai?