in ,

Leo Luo Yunxi Dipasangkan dengan Cheng Xiao Dalam Drama Baru, Penggemarnya Inginnya Bai Lu

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

 Novel Mu Fusheng, Good Words akan diangkat ke dalam drama. Tim produksi drama itu mengkonfirmasi hal ini dan merilis poster konsep mereka. Kabarnya syuting akan segera dimulai. Dua pemeran utamanya adalah Luo Yunxi dan Cheng Xiao.

Novel Mu Fusheng itu berjudul Good Words and Free Ideas dan mengisahkan tentang kisah emosional antara pengacara perempuan yang masih muda, Shen Shuyi dan si tampan Li Zeliang. Li adalah seorang presiden perusahaan yang menderita cacat pada kakinya. Tentunya Li Zeliang diperankan oleh Leo Luo Yunxi.

Karena sebuah kecelakaan, hubungan antara Shen Shuyi dan Li Zeliang berubah. Pengacara itu lalu merancang sebuah rencana balas dendam yang sempurna untuk Li. Tapi Li adalah orang yang cerdik, dia tahu dengan jelas niat Shen, tapi dengan sengaja masuk ke dalam perangkap wanita itu.

Li Zeliang tidak hanya bersedia masuk ke dalam perangkap, dia juga bersedia menderita untuk wanita itu. Bahkan untuk menyelamatkan Shen, dia tidak ragu untuk kehilangan kakinya dan bahkan hidupnya. Tapi setelah melihat rencana balas dendam wanita itu secara lebih jelas, dia merasa ragu dan mengalami dilema. Perannya ini dikatakan cocok untuk Luo Yunxi.

Sedangkan Shen Shuyi adalah wanita yang ceria dan hangat. Tapi karena kesalahpahaman, dia membenci Li dan dengan hati-hati merancang balas dendam dan konspirasi melawan pria itu. Di luar, dia kelihatan kejam dan membenci tokoh utama pria. Tapi dalam hati, dia sebenarnya merasa tidak tega. Jadi memerankan karakter ini, dibutuhkan keterampilan akting yang bagus.

Sebagian besar netizen beranggapan jika Cheng Xiao tidak cocok memerankan karakter itu. Cheng Xiao di mata masyarakat adalah sosok selebritis yang manis. Dia lebih cocok memerankan drama-drama percintaan yang manis. Selain itu, dia belum begitu banyak terlibat dalam syuting drama. Jadi banyak orang meragukan kemampuan aktingnya.  Jadi mereka berharap dia diganti dengan artis lain.

Love is Sweet, drama Luo Yunxi dan Bai Lu baru saja tamat. Para penggemar masih belum mampu move on dari pasangan ini. Tidak mengherankan begitu mereka mendengar Luo akan tampil dalam drama baru, mereka berharap jika pasangannya adalah Bai Lu.

Karakter yang diperankan Bai Lu dalam drama Love is Sweet, Jiang Jun dianggap memiliki kemiripan dengan karakter Shen. Selain itu, Bai Lu juga pernah memerankan karakter yang kejam. Jadi dia memiliki pengalaman memerankan karakter yang baik dan jahat.

Dalam pikiran para netizen, jika Yunxi dan Bai Lu kembali dipasangkan, Good Words bisa menikmati kesuksesan yang sama yang dialami Love is Sweet.

Tapi di sisi lain, sekalipun pengalaman Cheng Xiao masih sedikit dalam bermain drama, dia mampu membuktikan diri saat tampil dalam drama Legend of the Awakening. Mungkin wanita cantik itu bisa memberikan kejutan kepada para penonton lewat kemampuan aktingnya.

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Thailand Dengan Pasangan Baru yang Menarik

Ini Kesan Ibu Kem Hussawee Terhadap Mookda Narinrak