in ,

Setelah 3 Tahun, Akhirnya Drama Xiao Zhan, The Wolf Tayang

Setelah mengalami penundaan dan dinantikan para penggemar selama tiga tahun, akhirnya drama China The Wolf tayang pada 19 November. Drama itu syuting pada 2017 dan dibintangi Xiao Zhan, Talu Wang, Li Qin, dan lain-lain. Untuk alasan yang tidak diketahui, drama itu terus ditunda tanpa informasi.

Para penggemar menanti tanpa kepastian tahun demi tahun sambil mempertanyakan kapan drama ini akan tayang. Saat harapan para penggemar memudar tahun ini, kejutan terjadi dan The Wolf tiba-tiba tayang di Tencent, iQiYi, Youku dan YouTube. Penayangan drama itu terjadi tiba-tiba tanpa pemberitahuan apapun. Para anggota VIP Tencent tidak perlu menunggu lebih lama karena seluruh episode drama itu langsung tersedia untuk mereka. 

Karakter yang diperankan Xiao Zhan adalah Ji Chong. Adegan ciuman karakter itu dengan pemeran utama wanita, Li Qin, trending di Weibo. Sebenarnya antusias para penggemar Xiao Zhan (dikenal dengan Xiao Fei Xia atau Peter Pan) bisa dipahami. Apalagi tahun ini merupakan salah satu tahun yang berat untuk aktor itu.

Selain di Weibo, para penggemar juga membuat hashtag Ji Chong dan The Wolf trending di Twitter secara global. 

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Masuk 5 Besar, Ini Jumlah Tonton Drama China Begin Again

WeTV Indonesia Kerjasama dengan MD Pictures dan RA Pictures Tayangkan Konten Lokal Berkualitas