in ,

Masuk 5 Besar, Ini Jumlah Tonton Drama China Begin Again

Berdasarkan data 18 November, di antara berbagai drama China yang tayang bulan ini, Begin Again masuk ke dalam daftar lima besar. Drama itu menduduki posisi kelima. Lantas berapa jumlah tontonnya dan drama apa saja yang masuk ke dalam daftar lima besar ini?

5. Begin Again

Drama ini bisa dianggap sebagai dark horse, istilah untuk pemain yang tidak diunggulkan tapi mampu memberi kejutan. Dua pemeran utama drama itu dianggap cukup populer untuk menarik perhatian para penonton. Jalan ceritanya, dan karakter para tokoh di dalamnya mampu menyita perhatian penonton. Tidaklah mengherankan jika jumlah tontonnya mencapai 570 juta kali dari sejak tayang.

4. Living Toward the Sun

Drama ini diangkat dari kisah nyata kartunis muda Xiong Dun dan dibintangi oleh Vengo Gao dan Rulu Jiang. Rulu memerankan Xiang Yang, seorang wanita berjiwa cerita yang datang ke Beijing untuk menjadi artis manhua. Sedangkan Vengo Gao memerankan Doctor Lin. Drama ini ditonton 910 juta kali.

3. Sniper

Hubungan di antara para karakter dalam drama itu rumit, tapi jalan ceritanya dianggap cukup jelas. Drama ini mengisahkan duel di antara dua sniper. Drama ini dibintangi oleh Huang Xuan, Yang Cai Yu, Michael Chen dan Sierra Li. Sniper ditonton 990 juta kali.

2. The Legend of Xiao Chou

Drama ini dikritik oleh beberapa pihak untuk beberapa hal. Bahkan dalam sumber artikel ini, dikatakan jalan cerita The Legend of Xiao Chou adalah drama idol yang dibalut dalam kostum kuno (paling tidak dalam lima episode pertama). Akting Tiffany juga dianggap menurun kualitasnya setelah vakum dari industri hiburan. Sementara akting Shawn Dou juga dianggap mengecewakan. Tapi The Legend of Xiao Chou ditonton 1,14 miliar kali.

1. Fearless Whispers

Drama yang menduduki posisi pertama adalah drama Fearless Whispers yang dibintangi oleh Li Yifeng dan Gina Jin. Drama ini ditonton 1,18 miliar kali. Li Yi Feng memerankan Hu Yao Dong, yang menjadi seorang polisi. Tapi dia menjadi putus asa karena perundungan yang dilakukan teman-temannya sesama polisi. Dia juga terseret dalam perang politik antara Partai Komunis dan Nasionalis. Dengan pertolongan Xia Ji Cheng dan Shen Qing He, dia memulai perjalanan menuju revolusi.

Sumber: Baidu.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama My Husband in Law Akan Diadaptasi ke Dalam Drama China

Setelah 3 Tahun, Akhirnya Drama Xiao Zhan, The Wolf Tayang