in ,

Drama Misteri Thriller Lin Gengxin, To Love Tayang Bulan Ini

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, drama romantis China, To Love mengisahkan mantan inspektur narkotika Yan Jin yang terjebak dalam jaring  kebohongan setelah jatuh cinta dengan Ji Xiao’ou, seorang pemilik kafe. Setelah menjadi tersangka utama dalam sebuah kasus pembunuhan yang penyelidikannya dipimpin oleh Detektif Zhao Tingwei, Yan Jin menyadari jika dia harus memilih antara kehormatan dan cinta. 

Drama itu terdiri dari 40 episode dan disutradarai Cao Yiwen. Lin Gengxin memerankan Yan Jin. Gai Yuexi memerankan Ji Xiao’ou dan Du Chun memerankan Zhao Tingwei. 

Qin Hailu, Yu Rongguang dan Wei Zi juga membintangi drama ini. To Love tayang perdana di Youku pada 19 November 2020. Saat ini belum ada informasi apakah drama ini akan tayang di Indonesia atau tidak.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

WeTV Indonesia Kerjasama dengan MD Pictures dan RA Pictures Tayangkan Konten Lokal Berkualitas

Tayang Perdana, Film Baru Bella Ranee Raih Penghasilan 12 Juta Baht