in ,

SukaSuka

Yang Yang Bahas Adegan Ciuman dengan Dilraba Dalam You Are My Glory

Yang Yang dan Dilraba Dilmurat menghadiri acara penghargaan tahunan the Tencent Video All Star Night 2020 pada 20 Desember. Mereka berdua adalah penerima penghargaan VIP Star tahun ini dan berdiri berdampingan di panggung. Beberapa penggemar melihat interaksi mereka di panggung, yang dianggap memuaskan para penggemar CP baru ini.

Selama wawancara di belakang panggung dalam event, Yang Yang berbicara tentang drama barunya dengan Dilraba, You Are My Glory. Dia menggambarkan drama itu sebagai serial drama yang sangat manis dan memiliki semua hal yang ingin dilihat dalam drama. Sang reporter lalu meminta pendapat Yang Yang tentang interaksinya dengan Dilraba dalam drama itu.

Yang Yang menjawab,”Rasanya sangat baik. Kadang-kadang kami berada di lokasi syuting tidak melakukan apapun, kami bertukar makanan dan memesan makanan. Kolaborasi bersama kami sangat menyenangkan.”

Sang reporter lalu bertanya apakah akan ada banyak adegan romantis, Yang Yang meresponi,” Ada banyak adegan romantis. Drama itu akan membahas tentang hubungan kami.”

Sang reporter lalu melanjutkan pertanyaannya,” Apakah kamu merasa malu syuting adegan ciuman?” Yang Yang tertawa kecil dan batuk-batuk. Dia menjawab,” Masih, masih..ya..ya.” Yang Yang membaca novel You Are My Glory dua kali dan berkata serial itu tidak akan begitu berbeda dari novelnya karena sang penulis naskah juga adalah sang penulis novelnya, Gu Man. Pria itu juga bekerja juga bekerja dengan Yang Yang untuk drama Love O2O.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Liying Tidak Berinteraksi dengan Yang Mi

Pasangan Drama Korea Populer 2020 Bagian 1