in ,

Syuting You Are My Glory Selesai, Dilraba dan Yang Yang Tukar Kado

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Syuting drama China, You Are My Glory sudah selesai. Proses penggarapan drama itu dikatakan memerlukan waktu 110 hari. Untuk merayakan selesainya syuting, tim drama itu merilis beberapa foto para pemain dan kru memegang buket bunga.

Selain itu, Dilraba dan Yang Yang juga mengunggah video yang memperlihatkan keduanya bertukar kado. “Ini adalah kado yang aku berikan pada Qiao Jingjing (karakter yang diperankan Dilraba),” ujar Yang Yang dalam video sembari memegang kotak kecil yang dibungkus kertas kado.

Dilraba yang berada di samping Yang Yang berkata,” Ini adalah kado yang kuberikan pada Yu Tu (karakter yang diperankan Yang Yang).” Bedanya kotak kado yang dipegang Dilraba cukup besar.

Keduanya lalu bertukar kado dan membukanya. Awalnya Dilraba terlihat antusias saat menerima kado itu. Tapi setelah membukanya, dia terlihat menghela nafas.

Sementara Yang Yang sepertinya terlihat pesimis dari awal menerima kado. Saat dia membuka kado itu dia berkata,” Kamu benar-benar memberiku lesung dan alu?” Dia menunjukkan lesung dan alu dalam kotak. Lesung dan alu adalah peralatan tradisional yang digunakan untuk menumbuk/ meracik obat herbal. Rupanya hal ini karena ID Yu Tu dalam game adalah Jade Rabbit Pounding Medicine (Kelinci Giok Penumbuk Obat).

Saat Yang Yang mempertanyakan hadiah itu, Dilraba melihat ke arah lesung dan alu itu sambil tersenyum. Dia lalu menjawab,”Kamu benar-benar memberikan aku kapas yang dipanen?”

Dilraba bertanya sambil memandang Yang Yang dan menunjukkan kapas itu. Rupanya ID Qiao Jingjing dalam game adalah Hand Can Pick Cotton (Tangan Bisa Memanen Kapas).

“Ayo. Selamat menyelesaikan syuting,” ujar Yang Yang tersenyum sambil menggandeng tangan Dilraba menuju ke arah kamera.

Sementara dalam di Weibo, Dilraba menulis, “Qiao Jingjing selesai syuting—Terima kasih Guru Yu untuk marshmallow nya @yangyang Qiao Jingjing akhirnya memanen kapas.”

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Mookda Narinrak dan Mike Pattaradet, Ku Kaen San Rak Rilis Video Teaser

Xiao Zhan dan Bai Yu Akan Jelajahi Kampung Halaman dalam Marvelous City