in

MenangisMenangis

Zhao Liying Tidak Berinteraksi dengan Yang Mi

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pada 20 Desember 2020, para selebriti ternama di China menghadiri acara penghargaan tahunan Tencent Video All Star Night 2020 dengan penampilan glamor dan talenta mereka. Di satu sisi, acara ini menghibur para penggemar karena mereka bisa melihat para bintang kelas A berada dalam satu event selama pandemi global. Di sisi lain, acara ini juga menimbulkan berbagai gosip. Misalnya, kurangnya interaksi antara Zhao Liying dan Yang Mi yang kerap disebut media sebagai rival. Hal ini menjadi sebuah topik hangat.

Media di China memang selalu menandingkan Zhao Liying dan Yang Mi karena mereka berdua adalah dua bintang populer yang lahir setelah 1985. Oleh karena itu para penggemar menunggu kemunculan keduanya dalam event itu untuk melihat persaingan seperti apa yang diperlihatkan keduanya.

Di antara beberapa video yang beredar setelah event itu, salah satunya menarik perhatian para penggemar. Dalam video tersebut, Liying, Yang Mi, Kris Wu dan Li Xian terlihat duduk bersama dalam tempat yang disediakan. Yang Mi dan Kris terlihat bermain boneka buaya yang disediakan di kursi bersama. Sekalipun Li Xian tidak ikut berpartisipasi, dia melihat keduanya bermain. Dia juga terlihat tertawa saat jari Yang Mi tergigit buaya. Interaksi di antara ketiganya sangat menggemaskan.

Dalam video itu hanya terlihat Li Xian, Yang Mi dan Kris. Tapi dalam foto-foto lainnya terlihat Liying juga berada di area meja yang sama. Tapi, dia tidak ikut serta dalam permainan mereka dan terlihat kesepian karena dia duduk di sebelah kiri, agak jauh. Dalam video-video lain yang diambil dalam angle berbeda, Liying terlihat terisolasi karena dia hampir tidak berinteraksi dengan yang lain.

Selama acara itu, Yang Mi memunggungi Liying. Sedangkan Kris terlihat sebagai satu-satunya yang menyapa wanita itu. Yang Mi berbalik untuk melihat Liying saat Kris menyapanya, tapi dia sepertinya tidak menyapa Liying. Berdasarkan video itu, seorang penggemar menyimpulkan Yang Mi memandang rendah Liying.

Sementara para penggemar Liying menjelaskan jika sang artis jarang menghadiri acara-acara seperti ini. Selain itu, dia sebenarnya orang yang low profile dan pendiam. Jadi dia jarang mengobrol dengan orang-orang.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Reaksi Penggemar Terkait Rumor Johnny Huang Jingyu Kunjungi Dilraba Dilmurat di Lokasi Syuting You Are My Glory

Yang Yang Bahas Adegan Ciuman dengan Dilraba Dalam You Are My Glory