in ,

MenangisMenangis

Yuan Bingyan dan Cheng Yi Akan Bintangi Drama Baru Selain Love and Redemption Season 2?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Menurut pemberitaan, Yuan Bingyan memperpanjang kontraknya dengan Huanrui Century Pictures. Dia dikabarkan akan membintangi sebuah drama fantasi historis yang baru-baru ini diumumkan, Agarwood Like Crumbs. Drama itu diangkat dari novel karya Su Mo dengan judul yang sama.

Agarwood Like Crumbs mengisahkan tentang siluman lotus berusia ribuan tahun bernama Yan Dan. Karakter ini kabarnya akan diperankan oleh Cheng Yi. Jika pemberitaan ini benar, maka keduanya akan menjadi pasangan dalam drama selain Love and Redemption Season 2. Tapi menurut kabar, tokoh utama wanita dalam drama baru itu mungkin tidak dibintangi oleh Yuan Bingyan, tapi oleh Jing Tian. Wanita itu dikenal lewat drama The Glory of Tang Dynasty.

Hal ini karena para penggemar Yuan Bingyan tidak menyukai Cheng Yi setelah sikap dingin yang ditunjukkan pria itu selama konferensi pers Love and Redemption Season 2.

Konflik yang disebabkan oleh sikap dingin Cheng Yi itu juga memunculkan rumor jika Cheng Yi enggan kembali membintangi Love and Redemption Season 2. Posisi karakter yang dia perankan bahkan kabarnya akan digantikan oleh Liu Xueyi yang juga membintangi drama itu. Syuting Love and Redemption Season 2 kabarnya akan dimulai dalam waktu dekat.

Tentu saja semuanya ini masih sekedar rumor. Kita perlu menunggu konfirmasi resmi dari pihak terkait. Kira-kira bagaimana pendapat kalian?

Sumber: Baidu (1, 2, 3)

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

CATCHPLAY+ Sambut 2021 dengan “Nobar” Gratis 24 Jam & Flash Deal Diskon 50%

Vengo Gao Menangkan Penghargaan Aktor Terbaik dalam 29th Huading Awards