in ,

HahaHaha SukaSuka

Drama Zhao Liying dan Wang Yibo, Legend of Fei Dianggap Kurang Memuaskan

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama historis Legend of Fei tayang pada 16 Desember dan disambut dengan kegembiraan dan antisipasi dari para penggemar. Sekalipun diperkirakan menjadi drama hit karena dibintangi oleh Zhao Liying dan Wang Yibo, drama ini dianggap tidak mampu membuat masyarakat umum terkesan.

Legend of Fei adalah drama adaptasi dari novel berjudul Bandits karya Priest. Cerita aslinya berfokus pada tokoh utama wanita dan perjalananannya tumbuh dalam dunia persilatan. Tapi, para penggemar novel tidak bahagia karena drama itu lebih fokus pada tokoh utama pria dalam drama. Hal ini mengurangi waktu tokoh utama wanita terlihat di layar. Secara keseluruhan, para penonton mengeluhkan perubahan fokus dari kisah bela diri yang fokus pada wanita menjadi drama historis percintaan yang klise.

Sebagai tambahan, para penonton tidak menyukai akting para bintang drama itu. Di satu sisi, para penonton gembira melihat Liying kembali ke layar kecil setelah melahirkan. Mereka percaya jika kepribadian yang kuat dan persisten Liying cocok dengan Zhou Fei. Tapi mereka mengamati jika aktris itu tidak dalam kondisi terbaiknya. Seorang netizen menulis,” Wajahnya yang lelah dan kantong matanya terlihat jelas. Zhou Fei adalah karakter yang muda dan energetik, tapi Liying sepertinya terlihat sedikit tua untuk memerankannya.”

Rekannya dalam drama, Yibo juga memperoleh kritikan sekalipun dia adalah salah satu bintang pendatang baru yang sedang populer setelah membintangi The Untamed. Penonton merasa jika sang aktor tidak bisa memerankan kepribadian karakternya yang kompleks dengan cukup baik. Akting Yibo dianggap terlalu sederhana dan datar. Secara spesifik, dia dianggap tidak mampu membuat karakter Xie Yun yang bebas tapi berani dan adil menjadi hidup di hadapan para penonton. “Adegan-adegan pertarungannya bagus, tapi dia memerankan karakter itu terlalu sembrono,” komentar seorang netizen.

Selain itu, detil-detil dalam drama ini juga dianggap bermasalah. Khususnya logat pengisi suara Zhao Liying yang dianggap terlalu kuat. Kostum, pohon palsu dan gunung yang terlihat dalam drama juga dianggap tidak memenuhi standar. Masalah-masalah ini dianggap membuat para penonton kurang menikmati ceritanya.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Vengo Gao Menangkan Penghargaan Aktor Terbaik dalam 29th Huading Awards

Pendapat Zhang Zehan dan Ju Jingyi Terhadap Satu Sama Lain