in

Son Ye Jin Tanggapi Berita Hubungannya Dengan Hyun Bin

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Melalui Instagram-nya, Son Ye Jin berbicara tentang berita hubungannya dengan Hyun Bin!

Pada 1 Januari, Dispatch melaporkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin telah berkencan sejak drama mereka “Crash Landing on You” berakhir. Kemudian dikonfirmasi oleh agensi kedua aktor bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Pada sore tanggal 1 Januari, Son Ye Jin memposting foto sekeranjang bunga dengan keterangan seperti berikut ini:

“Ini tahun baru. Muncul di depan kalian semua dengan berita tentang kehidupan pribadi saya daripada berita terkait pekerjaan untuk pertama kalinya, saya bertanya-tanya mengapa saya merasa sangat malu.. Hmm..mm..umm… Ya, ternyata begitu.. Haha.. Umm… Saya tidak yakin apa yang harus saya katakan, tetapi saya pikir saya setidaknya harus mengatakan sesuatu kepada kalian semua.. Rasanya sangat canggung dan aneh.. Saya bersyukur bisa bertemu orang yang baik dan saya akan bekerja keras untuk merawat hubungan ini dengan hati-hati.. Cinta dan dukungan yang Anda semua berikan kepada saya, saya selalu menyimpannya di hati saya. Saya berharap akan ada banyak hal baik di tahun baru. Sehat. Ppyong.

Romantis sekali Son Ye Jin.

Sumber: Soompi

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

10 Aktor dan Aktris Terbaik di China 2020 Versi Tencent

My Hero Academia VS Blue Exorcist: Mana Yang Lebih Baik?