in ,

Film Mark Chao dan Deng Lun Ditarik Dari Bioskop

Film China, The Yin-Yang Master: Dream of Eternity (Qing Ya Ji)  yang dibintangi oleh Mark Chao dan Deng Lun ditarik dari bioskop terkait dugaan plagiat. Film itu awalnya dijadwalkan tayang secara internasional di Netflix pada 5 Februari 2021. Tapi setelah peristiwa ini belum diketahui apa yang akan dilakukan Netflix.

Film itu tayang di bioskop China selama 10 hari, dan menghasilkan 400 juta yuan. Seandainya film itu tetap tayang, penghasilan film itu diperkirakan akan terus naik. Perusahaan film tersebut belum yakin apakah The Yin-Yang Master akan kembali tayang di bioskop. Jadi kemungkinan memperoleh keuntungan cukuplah rendah terutama karena investasi awal mereka sebesar 300 juta yuan.

Tangkapan layar Mark Chao mengucapkan mantra dalam The Yin-Yang Master beredar di internet. Banyak netizen mengaku jika adegan itu, juga penampilannya secara keseluruhan, juga mantra itu dianggap sangat mirip dengan film Amerika, Doctor Strange.

Hal ini bukanlah pertama kalinya sutradara dan penulis populer Guo Jingming, yang ada di balik film The Yin-Yang Master, terkena kasus plagiat. Dia baru-baru ini meminta maaf secara resmi untuk menjiplak sebuah novel.

Memperoleh pujian yang luar biasa untuk aktingnya dalam drama populer Eternal Love, Mark mengurangi pekerjaannya supaya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan istrinya Gao Yuanyuan dan putri mereka. Mark memperoleh dua peran utama dalam film besar. Film pertama adalah Saturday Fiction dan kedua adalah The Yin-Yang Master. Saturday Fiction awalnya dijadwalkan tayan gpada 2019. Tapi saat ini, jadwal tayang film tersebut belum ditentukan. Dengan ditariknya The Yin-Yang Master dari bioskop, Mark absen dari layar lebar selama dua tahun.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Event Baru Honkai Impact 3rd Berkaloborasi dengan Anime Evangelion akan dimulai 22 Januari

Drama China The World of Fantasy Rilis Poster dan Video Trailer Baru