in ,

Drama Peng Xiao Ran dan William Feng, Novoland: The Princess From Plateau Rilis Poster Baru

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Beberapa hari yang lalu, tim produksi drama Novoland: The Princess From Plateau yang dibintangi oleh Peng Xiao Ran dan William Feng merilis beberapa poster baru dan beberapa video pendek.

Foto-foto dan video-video itu membanjiri internet. Kita bisa melihat berbagai karakter dalam drama itu.

Sinopsis Novoland: The Princess From Plateau

Ye Lingshuang ( Peng Xiao Ran) dan Qi Hairui (Liu Meng Rui) adalah sahabat dekat yang besar bersama di padang rumput Ye Bei. Walau Ye Lingshuang dianggap sebagai orang luar dan dibenci oleh sukunya, putri ketujuh Ye Bei, Qi Hairui tidak pernah memandang rendah dirinya dan memperlakukan dia sebagai teman dekat. Ye Lingshuang memutuskan untuk setia pada sang putri seumur hidupnya.

Untuk menyerang dan menundukkan Ye Bei, Kaisar Gao (William Feng) dari Kerajaan Chao merancang sebuah plot di mana dia melamar Qi Hairui. Dia yakin jika Qi Hairui akan menolak lamaran pernikahannya. Dia akan menggunakan hal ini sebagai alasan untuk memulai perang. Dalam rangka menyelamatkan kerajaannya dan rakyatnya, Qi Hairui memutuskan bunuh diri dengan lompat dari jurang. Melihat teman dekatnya mati dan Kerajaan Ye Bei jatuh, Ye Lingshuang memutuskan untuk balas dendam. Dia menyamar sebagai Bai Lu dan menyusup ke istana untuk membunuh Kaisar Gao. Sekalipun gagal, Kaisar tertarik pada wanita itu dan pelan-pelan jatuh cinta. Ye Lingshuang merasa tersentuh, tapi tahu jika menyayangi musuhnya adalah sebuah pengkhianatan terhadap sahabatnya. Hatinya makin lama makin bimbang. Di bawah rencana Ye Lingshuang yang hati-hati, Kerajaan Chao jatuh dan Kaisar Gao mati.

Drama itu akan tayang di Youku dan terdiri dari 30 episode. Kemungkinan besar drama itu akan tayang tahun ini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama China The World of Fantasy Rilis Poster dan Video Trailer Baru

Berpose di Depan Mobil Mewah, Selebritis Internet Lamar Dilraba Dilmurat