in

Berpose di Depan Mobil Mewah, Selebritis Internet Lamar Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat mungkin adalah salah satu selebritis yang paling sering dilamar oleh para penggemarnya. Pada Juni 2020, seorang penggemar yang tergila-gila dengan Dilraba naik ke atas panggung untuk melamarnya selama acara live. Lalu,  pada 7 Januari 2020, seorang netizen merekam seorang pria melamar Dilraba yang tidak ada di sana. Pria itu berdiri di depan sebuah mobil mewah Maserati dengan dua orang pria di belakangnya memegang spanduk bertuliskan, “Dilraba, menikahlah denganku. Yuwen Binbin mencintaimu.” Dia terlihat berkata ke arah kamera,” Dilraba aku mencintaimu, aku akan memberikan Lamborghini dan Ferrari padamu.”

Setelah itu, pria itu berlutut dengan memegang buket bunga. Dua pria di belakang mengganti spanduknya, yang sekarang bertuliskan,” Mengemudi sendiri ke Xinjiang untuk melamar Dilraba.”

Para netizen yang penasaran mencari informasi di internet tentang siapa pria ini. Mereka menemukan jika Yuwen Binbin adalah seorang selebritis internet dengan lebih dari 1 juta follower di media sosial. Dalam profilnya, tercantum jika dia adalah seorang aktor yang berpartisipasi dalam tiga serial drama yaitu The King’s Woman, The Journey of Flower dan Fu Yao. Dia dikabarkan sudah melamar Dilraba tidak terhitung selama sembilan bulan terakhir. Dia bahkan pernah berkemah di luar lokasi syuting Dilraba selama lebih dari 10 hari.

Pria itu pernah melakukan aksi serupa dengan beragam mobil mewah berbeda. Pada 2017, dia muncul di Hengdian dengan sebuah Bentley dibantu beberapa orang memegang spanduk dan mencoba melamar Dilraba. Dia memakai sebuah kaos bertuliskan,” Yuwen Binbin mencintai Reba.” Dia pernah merekam sebuah video klip di mana dia berkata kepada kamera,” Banyak orang berkata saya tidak cukup baik untuk Dilraba. Saya percaya cinta masih ada di dunia.” Sebelum memperoleh lebih dari 1 juta follower, profilnya bertuliskan,” Pernah melamar seorang selebritis dan media dari seluruh dunia memberitakannya.”

Dalam berbagai video yang dikatakan sebagai video lamaran, Dilraba tidak pernah terlihat dalam kamera. Sepertinya Yuwen Binbin memakai Dilraba sebagai alat untuk mencari publisitas. Rupanya cara ini berhasil karena jumlah followernya bertambah dari 16.000 menjadi lebih dari 1 juta orang.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Peng Xiao Ran dan William Feng, Novoland: The Princess From Plateau Rilis Poster Baru

Syuting Drama Zhang Xincheng dan Liang Jie, The Day of Becoming You Selesai