in ,

Drama Mookda Narinrak dan Mike Pattaradet, Ku Kaen San Rak Rilis Video Teaser

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Seperti yang kita ketahui, Mookda Narinrak dan Mike Pattaradet kembali dipasangkan dalam drama remake yang berjudul Ku Kaen San Rak (A Love Rival). Syuting drama itu dimulai pada awal tahun lalu. Drama itu merupakan remake dari drama Thailand Ku Kaen San Ruk yang tayang pada 2011. Drama aslinya diperankan oleh Krit Sakhrit dan Aum Patcharapa.

Sepertinya drama itu akan segera tayang di Channel 7 Thai. Pada Sabtu (9/1), Ku Kaen San Rak merilis video teaser drama tersebut.

Sinopsis Ku Kaen San Rak

Dilansir dari MyDramaList Songkran (Michael) adalah raja real estate yang playboy dengan putra bernama Pe. Tapi dia awalnya bukanlah seorang playboy. Ibu Pe meninggalkan dirinya untuk bersama pria lain. Songkran patah hati dan mulai memperlakukan para wanita lain seperti mainan. Dia memperoleh julukan Invicible Casanova. Dia dan sahabatnya Sia Ou menjadi para pria yang suka mempermainkan para wanita. Siao sendiri juga memiliki agensi modeling.

Ingdao (Mookda) dan keluarganya memiliki sebuah perkebunan jeruk yang besar. Ingdao adalah wanita yang terus terang dan pemberani. Karena tahi lalatnya yang besar dan penampilannya yang tidak terawat, dia seringkali dianggap jelek. Tapi, dia memiliki kekasih bernama Nu (Big Thongpoom), seorang guru yang menawan dan berwatak baik dari kota yang sama.

Songkran dan ayahnya mengincar tanah yang dimiliki ayah Ingdao, Saeng. Tanah itu diwariskan oleh mendiang istri Saeng, jadi pria itu sangat menjaga tanah itu. Suatu hari, Ingjun, adik Ingdao kuliah di Bangkok. Dia merasa jenuh dengan semua pekerjaan sampingan yang dia jalani dan memutuskan melamar di perusahaan milik Songkran bersama temannya, Marin. Keduanya diterima sebagai akuntan.

Songkran akhirnya mengetahui jika Ingjun adalah putri Saeng dan merancang rencana untuk merebut tanah milik pria itu. Songkran mulai merayu Ingjun dan wanita itu jatuh cinta setengah mati. Keluarganya bahkan turut terlibat dalam rencana Songkran, bersikap seolah mereka menerima Ingjun saat wanita itu mengunjungi rumahnya.

Segera, Ingjun bersedia menyerahkan hak tanah yang diberikan sang ayah pada Songkran. Dia memutuskan hal ini karena hubungannya dengan sang ayah tidaklah baik. Setelah Songkran memperoleh semua dokumen yang dibutuhkan, dia mencampakkan Ingjun. Wanita itu pun patah hati. Bahkan dia sempat mencoba bunuh diri.

Marah, Ingdao berencana balas dendam untuk adiknya sekaligus berusaha merebut kembali tanah mereka. Tapi dia tahu jika Songkran tidak akan tertarik dengan dirinya yang sekarang. Dibantu sahabatnya, Moddaeng, dia berubah menjadi wanita cantik bernama Daopradub.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jonas Neubauer, Pro Player Tetris dengan 7 Title Juara Dunia Meninggal Mendadak pada Usia 39 Tahun

Syuting You Are My Glory Selesai, Dilraba dan Yang Yang Tukar Kado