in ,

Jonas Neubauer, Pro Player Tetris dengan 7 Title Juara Dunia Meninggal Mendadak pada Usia 39 Tahun

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pro Player Tetris Jonas Neubauer meninggal mendadak pada usia 39.

Neubauer adalah Juara Dunia tujuh kali Tetris dan menjalankan saluran Twitch dengan dengan nama nubbinsgoody bersama temannya, Heather Ito. Dia meninggal pada 4 Januari 2021 yang tidak disebutkan penyebabnya.

“Dengan berat hati kami menyampaikan kabar buruk bahwa Jonas telah meninggal dunia karena keadaan darurat medis yang tiba-tiba. Dia adalah yang terbaik. Kami sangat terpukul, diliputi kesedihan, dan kami sangat merindukannya. Informasi akan menyusul jika sudah tersedia.” demikian pesan singkat di akun Twitter-nya.

Kematiannya yang tidak terduga tentu menyisakan duka yang mendalam. Keluarga besar Tetris pun merasa berat kehilangan Dia.

“Kami patah hati untuk berbagi bahwa Jonas Neubauer, juara CTWC 7 kali, meninggal mendadak pada 4 Januari. Kami tidak akan pernah bisa meminta seorang  juara yang lebih hebat, panutan, dan teman sekaligus. Jonas, kami merindukanmu, kami mencintaimu, dan terima kasih telah menginspirasi kami untuk selalu menjadi yang terbaik. Istirahat dengan damai.” kata pesan dari akun Twitter resmi Tetris.

Pertandingan terakhir Jonas di Grand Final Tetris pernah Viral pada tahun 2018 di Youtube dengan jumlah view mencapai 14 juta orang. Sayangnya Ia kalah dengan Joseph Saelee, salah satu peserta yang tidak diunggulkan, namun mampu merebut gelar Juara Dunia Tetris di usia yang bahkan belum mencapai 17 tahun.

Sumber

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting Drama Zhang Xincheng dan Liang Jie, The Day of Becoming You Selesai

Drama Mookda Narinrak dan Mike Pattaradet, Ku Kaen San Rak Rilis Video Teaser