in

Studio Yang Mi Bantah Rumor Pernikahan dengan Wei Daxun

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Media di China menyebut 22 Januari 2021 sebagai Hari Membantah Rumor. Mungkin karena kelesuan musim dingin di China membuat orang berpikir yang aneh-aneh. Berbagai rumor beredar di internet kemarin yang menyeret banyak artis. Banyak fan club dan studio yang harus merilis pernyataan untuk membantah atau menerima rumor yang beredar. Yang Mi dan Wei Daxun adalah dua dari sekian banyak artis yang terseret dalam rumor ini.

Sejak 2019, Yang Mi dan Wei Daxun dikabarkan berpacaran setelah mereka terlihat jalan berdua. Wei Daxun mengklarifikasi jika dia hanya jalan berdua dengan seorang teman. Sejak itu, keduanya kerap dirumorkan dalam beberapa kesempatan, mulai dari memakai baju yang sama hingga saling mengunjungi di lokasi syuting.

Pada 22 Januari, rumor yang beredar adalah Wei Daxun kembali ke area tempat tinggal Yang Mi setelah dia selesai syuting. Menurut kabar, mereka tinggal berdekatan. Dari situ, rumor berkembang hingga muncul versi gosip di mana mereka tinggal bersama. Sebenarnya gosip ini bukanlah gosip baru karena pada Agustus 2020 mereka sempat digosipkan tinggal bersama setelah keduanya terlihat keluar dari bangunan yang sama di Hengdian. Rumor ini sepertinya membesar hingga Yang Mi dan Wei Daxun dikatakan sudah menikah.

Studio Yang Mi mengajukan sebuah pernyataan membantah semua rumor itu. Mereka menyatakan informasi yang beredar itu salah. “Penyebaran berita palsu telah membuat masyarakat salah paham dan menilai Yang Mi dengan jahat,” ujar studio itu. Mereka juga meminta para pelaku menghapus postingan mereka dan berhenti menyebarkan rumor dan informasi palsu. Mereka telah menggandeng sebuah firma hukum untuk membantu pengumpulan bukti dan akan mengambil langkah hukum terhadap mereka yang melanggar hak Yang Mi.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Studio Zhao Liying dan William Feng Bantah Rumor Perceraian

Zheng Shuang Ungkap Dokumen Pengadilan Untuk Miliki Hak Asuh Anaknya