in

Studio Zhao Liying dan William Feng Bantah Rumor Perceraian

Rumor Weibo pada 22 Januari 2021 terkesan gila, berbeda dari biasanya. Banyak selebritis yang terseret dalam rumor jika mereka berpacaran sekalipun kesannya aneh. Sejauh ini, hanya satu rumor yang ternyata benar. Setelah rumor Lay Zhang dan Yang Zi berpacaran, Zhao Liying dan William Feng juga terseret dalam rumor jika mereka sudah bercerai. Para netizen bahkan bercanda terkait siapa orang tua asli dari anak kedua pasangan ini dan menyeret para selebritis lainnya.

Studio Zhao Liying merilis sebuah pernyataan yang membantah semua rumor itu dan menyatakan semua tuduhan itu salah. Tim itu mengaku jika tuduhan jahat dan merusak itu adalah pelanggaran terhadap Zhao Liying dan keluarganya. Studio itu berkata mereka tidak akan mentoleransi jenis perilaku seperti ini dan meminta para pelaku menghapus postingan-postingan mereka. Studio itu sudah meminta bantuan sebuah firma hukum di Beijing dan sudah mengumpulkan bukti untuk memulai proses hukum melawan para pelaku.

Studio Feng Shaofeng juga merilis pernyataan segera setelah itu. Mereka mengungkapkan pernyataan yang sama dengan studio Zhao Liying. Studio itu membantah semua rumor dan tuduhan. Mereka meminta para pelaku berhenti menyebarkan rumor, menghapus postingan dan meminta maaf secara umum kepada Feng Shaofeng dan keluarganya. Mereka sudah menyewa bantuan firma hukum untuk mengumpulkan bukti dan akan memulai proses hukum terhadap para pelaku.

Zhao Liying dan Feng Shaofeng menikah pada 2018 dan memiliki putra pada 2019. Pasangan itu menjaga kerahasiaan kehidupan pribadi mereka dan tidak pernah menunjukkan foto putra mereka. Sejak mereka menikah, rumor terkait masalah rumah tangga kerap menimpa keduanya. Feng Shaofeng memenangkan sebuah kasus pada Juli 2020 saat muncul rumor jika dia berselingkuh. Sang terdakwa merilis sebuah permintaan maaf dan mem-pin pernyataan permintaan maaf itu di akun Weibo mereka selama tiga hari dan membayar biaya kerugian kepada Feng Shaofeng.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Studio Yang Zi dan Lay Zhang Bantah Rumor Mereka Pacaran

Studio Yang Mi Bantah Rumor Pernikahan dengan Wei Daxun