in ,

Yukee Chen Yuqi dan Zhao Lusi Sedang Negosiasi untuk Bintangi Love When Stars Fall

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Produser Liu Ning memulai produksi serial drama fantasi Love When the Stars Fall, yang merupakan bagian akhir dari trilogi Honey. Trilogi itu dimulai dengan Ashes of Love pada 2018.

Love When the Stars Fall adalah kisah tentang perjodohan yang berfokus pada dua putri dari alam manusia yang dijodohkan pada faksi yang berbeda. Putri yang lebih tua, baik dan lemah lembut dijodohkan kepada pangeran dari suku Immortal. Sedangkan adiknya yang cerdas dan licik dijodohkan dengan pangeran dari suku Iblis. Tapi dua saudari itu bertukar tempat saat pernikahan. Kehidupan mereka tidaklah senyaman dan sebahagia yang mereka harapkan.

Liu Ning akan menjadi produser dari trilogi fantasi ini dengan Chu Yui Bun sebagai sutradaranya. Sedangkan para pemeran utama drama ini belum diumumkan. Menurut rumor, studio produksi itu tertarik pada Chen Yuqi dan Zhao Lusi sebagai dua pemeran utama. Yukee Chen Yuqi dikenal lewat drama Heavenly Sword and Dragon Slaying Sabre. Dia baru-baru ini membintangi drama And the Winner is Love. Chen juga pernah membintangi Ashes of Love sebagai karakter pendukung, Liu Ying. Sedangkan Zhao Lusi dipuji lewat aktingnya dalam drama The Romance of Tiger and Rose. Drama terbarunya yang tayang tahun lalu adalah Dating in the Kitchen.

Serial fantasi yang diproduseri Liu Ning, dimulai pada 2018 dengan Ashes of Love. Drama itu dibintangi oleh Yang Zi dan Deng Lun. Drama itu mempopulerkan genre xianxia dan melambungkan para aktornya ke dalam tingkat kepopuleran yang baru di China. Liu Ning kembali dengan bagian kedua, Skate Into Love yang tayang pada 2020. Sekalipun tidak berhubungan dengan Ashes of Love, karena Skate Into Love adalah drama modern. Tapi judul drama ini memberikan penghormatan kepada Ashes of Love karena dalam Bahasa China, judul drama ini mengandung kata honey/madu.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Klinik Surrogacy Ungkap Zheng Shuang Tolak Bayar Biaya Bayi Tabung

Yang Yang Tegur Netizen yang Kritik Penata Rias dan Alisnya