in

Tanggapan Ayah Zheng Shuang Terkait Skandal Anaknya dengan Zhang Heng

Awal minggu ini menjadi hari yang penuh kehebohan di dunia hiburan China setelah terungkap jika Zheng Shuang adalah ibu dari dua bayi yang dibesarkan mantan pacarnya, Zhang Heng di Amerika Serikat (AS).

Menurut rumor yang beredar, dua bayi itu diperoleh melalui proses bayi tabung di AS. Topik itu menjadi masalah besar karena bayi tabung adalah sesuatu yang ilegal di China. Suasana menjadi lebih heboh saat sebuah rekaman audio bocor di internet diduga berisi percakapan antara Zheng Shuang, Zhang Heng dan kedua orang tua mereka. Dalam rekaman, suara yang diduga sebagai suara Zheng Shuang mengungkapkan keinginannya untuk menggugurkan dua anak mereka.

Pada 19 Januari, Zheng Shuang menulis respon terkait skandal itu. Tapi respon awal artis itu malah membuat banyak orang bingung. Hashtag “tidak paham yang aku baca” menjadi trending di Weibo. Menanggapi hashtag itu, Zheng Shuang kembali menulis respon panjang lebar, yang lebih membingungkan lagi karena membahas soal masalah hutang piutang dengan Zhang Heng dan tuduhan jika pria itu selingkuh.

Ayah Zheng Shuang, Zheng Chenghua lalu menulis sebuah postingan panjang lebar untuk menanggapi masalah ini. Dia mengkritik Zhang Heng dan keluarganya. “Semuanya diambil di luar konteks. Keluarganya (Zhang Heng) begitu buruk! Jahat dan licik, benar-benar bren*sek! Seluruh keluarga adalah penipu! Mereka rela melakukan apa saja untuk uang. Tercela!”

Zheng Chenghua juga mengungkap jika mereka (keluarganya) yang membayar semua pengeluaran untuk mendirikan sebuah perusahaan. Dia juga mengaku meminjamkan uang senilai 20 juta yuan kepada Zhang Heng secara pribadi tapi uang itu belum dikembalikan.

Pria itu juga menuduh Zhang Heng berselingkuh beberapa kali selama hubungannya dengan Zheng Shuang. Mantan manager Zheng Shuang itu juga dituduh merekam banyak video tidak pantas dengan para gadis di ponselnya. Ibu Zhang Heng bahkan dikatakan merespon,”Putraku hanya berselingkuh, apa masalahnya?”  Zheng Chenghua mengungkap jika rekaman audio yang beredar itu sebenarnya berdurasi enam jam. Dalam rekaman yang utuh, keluarga Zhang terlihat tidak tulus dalam diskusi mereka.

Sementara untuk tudingan jika Zheng Shuang ingin menggugurkan dua anak itu atau menelantarkannya, Zheng Chenghua berkata,” Kami adalah keluarga yang bertanggung jawab. Kami tidak pernah menyerah. Kami harus bertanggung jawab terhadap dua anak itu.” Dia menuding keluarga Zhang memeras mereka beberapa hari yang lalu untuk menyelesaikan masalah ini secara pribadi. Jika tidak, mereka akan memfitnah keluarga Zheng.

Kedua belah pihak sendiri menghadiri sidang pengadilan kedua pada 19 Januari terkait masalah hutang piutang. Menurut kabar, keluarga Zheng menolak mediasi. Mantan pasangan ini juga dikabarkan akan menjalani sidang perceraian di Denver, Colorado, AS pada Maret 2021.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Respon Zheng Shuang Soal Skandal Anak dan Zhang Heng

God Itthipat dan Richy Oranate Ungkap Jika Mereka Pacaran