in ,

Vill Wannarot Bahas Syuting The Prince Who Turns into a Frog dan Son Yuke

Vill Wannarot Sonthichai dan Son Yuke membintangi drama Thailand berjudul Rak Woon Wai Jao Chai Kob (The Prince Who Turns into A Frog). Drama itu merupakan remake drama Taiwan. Uniknya baru-baru ini, drama ini juga diremake oleh drama China dengan judul Forget You Remember Love.

Vill memerankan Lookpat, seorang gadis desa. Sedangkan Son Yuke memerankan Kin, seorang CEO. Vill mengaku dia sangat gembira bisa membintangi drama komedi romantis itu, yang tayang di enam negara.

“Oh, saya sangat bahagia bisa mencoba peran baru, Lookpat, seorang gadis desa yang berani memperjuangkan nasib desanya melawan Kin, CEO perusahaan raksasa  real estate yang brutal di Thailand. Hal ini merupakan hal yang baru karena untuk pertama kalinya Vill memerankan drama komedi. Dan dipasangkan lagi dengan Son setelah beberapa tahun lalu. Hal ini adalah hal lain yang berkesan dari drama ini,” terang Vill.

“Tapi saya diam-diam merasa grogi jika para penonton ingin kami menguasai posisi atas pasangan drama. Untuk peran ini, saya banyak berkonsultasi dengan P Peerapol (sutradara drama itu), jika semua pihak setuju, kami mencoba berakting yang terbaik, hasilnya lebih baik dari yang diharapkan. Tidak hanya para penggemar lakorn di Thai yang menyukai drama ini. Tapi ada juga penggemar dari 5 negara lain yang menonton kami seperti di China, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Filipina. Mereka juga mengunjungi Facebook dan Instagram, mengucapkan halo. Orang-orang biasa dari negara dan bahasa lain mengatakan mereka suka pekerjaan kami, rasanya sangat bahagia,” lanjut wanita cantik itu.

Dia mengungkapkan kesannya bekerja lagi dengan Son. “Drama ini memiliki cerita yang bagus. Kami sangat berdedikasi dalam drama ini, dan ingin semua orang melihat hal itu,” ujarnya.

Vill tidak ingin merasa terbebani dengan ekspetasi jika mereka akan menjadi pasangan drama favorit berikutnya. Tapi dia berharap jika para penonton dan penggemar terus mendukung mereka dengan menonton drama ini. The Prince Who Turns into A Frog tayang di WeTV Indonesia.

Sumber: Khaosod.co.th

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Studio Xiao Zhan Lapor Polisi karena Dua Pria Sebabkan Masalah di Kantor

Kapan Go Go Squid 2/ Dt.Appledog’s Time Tayang?