in ,

Kapan Go Go Squid 2/ Dt.Appledog’s Time Tayang?

WeTV Indonesia baru-baru ini mengisyaratkan jika drama yang sudah lama ditunggu para penggemar, Dt.Appledog’s Time akan segera tayang. Tapi layanan streaming itu belum mengungkap tanggal tayang drama Go Go Squid 2 tersebut. Lantas kapan drama itu akan tayang?

Menurut informasi di Douban, Dt.Appledog’s Time akan tayang pada 4 Februari 2021. MyDramaList juga mencantumkan informasi serupa.  Drama itu akan tayang di iQiyi,Tencent Video, JSTV dan WeTV. Di China, drama ini aka tayang Senin-Rabu dan memiliki 38 episode.

Drama ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu penggemar C-Drama karena merupakan spin-off dari drama Go Go Squid yang dibintangi oleh Li Xian dan Yang Zi. Tapi Dt.Appledog’s Time tidak akan mengisahkan pasangan Tong Nian lagi. Drama spin-off ini akan fokus pada pasangan Wu Bai/ DT yang diperankan Hu Yi Tian dan Ai Qing/ Appledog yang diperankan oleh Li Yi Tong.

Beberapa waktu lalu, drama itu merilis sinopsis resmi dan beberapa poster resminya. Jadi apa harapan kalian untuk drama baru ini?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Vill Wannarot Bahas Syuting The Prince Who Turns into a Frog dan Son Yuke

Hyun Bin dan Son Ye Jin Akan Segera Menikah?