in ,

SukaSuka

Beberapa Adegan Ciuman Dipotong dari My Little Happiness

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama China, My Little Happiness akan segera tamat untuk para pengguna Tencent non-VIP. Sementara para pengguna VIP, seluruh episode sudah bisa ditonton pada 27 Januari 2020. Sedangkan di WeTV Indonesia, penonton VIP bisa menonton hingga 24 episode (saat artikel ini ditulis pada Senin, 1 Februari). Drama itu dikenal karena chemistry yang sangat baik antara dua pemeran utamanya, Xing Fei dan Daddi Tang Xiaotian baik di depan dan di belakang layar. Drama komedi romantis ringan itu membuat Daddi dikenal oleh lebih banyak orang dan mengizinkan pria itu memamerkan keahliannya mencium. Seseorang menghitung jumlah adegan ciuman yang dia lakukan. Menurut penghitungan itu jumlahnya mencapai 23 adegan, dengan episode terakhir memiliki sekitar 5 adegan.

Ada dua adegan yang lebih panjang, tapi rupanya dipotong dari hasil akhirnya. Dua adegan apakah itu?

Malam pernikahan

Bagian pertama adegan pernikahan memperlihatkan Daddi Tang mencopot baju bagian atasnya. Tapi bagian di mana Daddi melepas bagian atas Xing Fei dipotong dari drama itu. Jika kalian ingin melihat adegan aslinya tanpa potongan, kalian bisa melihatnya di bawah. Xing Fei mengungkap dalam live stream dengan Daddi, jika adegan ini memerlukan banyak percobaan.

Ciuman yang terganggu

Dalam sebuah adegan BTS, Fair Xing Fei berkata jika dia sudah mengenal Daddi selama bertahun-tahun. Tapi ini adalah pertama kalinya dia terlihat malu saat menatapnya. Dalam versi yang dipotong, Daddi terlihat terengah-engah saat ciuman mereka terganggu. Adegan di selimut juga dipotong pada bagian final.

Sutradara My Little Happiness mengungkapkan jika Tencent akan mempertimbangkan season 2 drama itu, dibintangi dua pemeran utama kita jika jumlah tontonnya mencapai 1,2 miliar. Sepertinya jumlah tonton di YouTube tidak ikut dihitung, begitu pula jumlah tonton di negara-negara lain.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Lovestruck in the City-Rahasia Karakter Kim Ji Won Terungkap

Drama Baru Lin Yi dan Cheng Yuqi, Memory of Encaustic Tile Rilis Foto-Foto Baru