in ,

Drama Baru Lin Yi dan Cheng Yuqi, Memory of Encaustic Tile Rilis Foto-Foto Baru

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Syuting drama drama yang diangkat dari novel, Memory of Encaustic Tile selesai beberapa waktu yang lalu. Drama yang dibintangi Lin Yi dan Chen Yuqi itu membagikan beberapa foto baru. Dari beberapa poster itu, para penonton bisa melihat jika drama tentang anak muda ini terkesan cerita dan menghangatkan hati. Uniknya yang dibahas adalah tentang budaya dan sejarah di sana. Selain Chen Yuqi dan Lin Yi, drama itu juga diperankan oleh Yan Zidong, Zhang Tianai dan Sun Kai. Deretan bintang yang menjanjikan ini membuat banyak penggemar tidak sabar menunggu drama ini tayang pada 2021.

Memory of Encaustic Tile mengisahkan tentang tiga anak dari para konservator budaya yang terkenal: Shao Yue (diperankan oleh Yuqi), Zheng Sunian (diperankan oleh Lin Yi) dan Zhang Qi (diperankan oleh Zidong). Ketiganya tumbuh besar bersama dalam hutong Beijing-sebuah jalan sempit yang dulu adalah bagian dari halaman yang luas. Ketiganya mengalami banyak peristiwa berkesan, termasuk epidemik SARS, kematian orang yang mereka kasihi dan penghancuran kota lama. Hidup melewati sejarah bersama, mereka adalah sahabat dekat hingga mereka terpisahkan saat mereka menjalani kehidupan sebagai orang dewasa dan memiliki jalan hidup sendiri. Shao Xue meninggalkan kota untuk mencari kesempatan yang lebih baik, Sunian mewarisi profesi sang ibu dan menjadi pemulih benda budaya. Zhang Qi belajar di luar negeri untuk meningkatkan kemampuan matematikanya. Beberapa tahun kemudian, ketiga sahabat masa kecil ini bertemu kembali, dan bersama mereka memutuskan menyalakan kembali api dari masa kecil mereka.

Lewat poster-poster baru yang dirilis, para penonton bisa melihat sekilas dunia dalam drama Memory of Encaustic Tile. Yuqi terlihat cerita dan percaya diri saat memainkan rambut kepangnya di bawah bayangan dinding dan daun merah. Sedangkan Lin Yi memamerkan kedewasaannya lewat baju sederhana yang dia pakai. Kelima anggota pemeran yang lain terlihat kasual, rileks dan muda dalam foto bersama. Mereka terlihat memakai hoodie dan jeans.

Di bawah arahan sutradara Tian Yu, yang juga menggarap drama remaja I Don’t Want to Be Friends With You, Memory of Encaustic Tile sepertinya akan membawa para penonton menikmati cerita nostalgia yang berkualitas. Karena drama ini fokus pada konservasi dan pemulihan relik budaya, drama ini akan mendorong generasi muda untuk lebih peduli pada simbol-simbol budaya yang penting dan keindahan dari seni kerajinan tradisional.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Beberapa Adegan Ciuman Dipotong dari My Little Happiness

Ini Daftar Selebritis China yang Dianggap Paling Cantik di Jepang